Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy V Dual SIM Android Kitkat Murah

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy V Dual SIM G313HZ - Selama beberapa bulan terakhir ini kita disajikan smartphone kelas menengah atas dari Samsung. Kini telah hadir handphone dengan OS android Kitkat dengan harga yang murah melalui Samsung Galaxy V dengan fitur dual SIM. Dengan bandrol pada awal kemuncululan sebesar Rp 1.200.000, segmen yang dituju gadget ini adalah pasar menengah ke bawah.

Satu fitur yang menjadi andalan dari Samsung Galaxy V Dual ini adalah sudah digunakannya OS terbaru Android Kitkat. Namun tentu saja dengan harga satu jutaan maka spesifikasi yang dibawa sangat minimalis. Kita memang tidak bisa mengharapkan spesifikasi yang wah seperti smartphone kelas menengah atas lainnya. Processor single core pada Galaxy V mungkin terlihat ketinggalan, namun ini adalah efek dari harga yang ditekan seminimal mungkin.

OS terbaru dan fitur dual sim sepertinya sangat cocok di Indonesia mengingat daya beli di sini masih cukup rendah. Keperluan utama untuk berinteraksi di media sosial sudah cukup baik diberikan oleh Galaxy V ini. Ponsel ini dilengkapi dengan dukungan jaringan 3G yang cukup cepat tentu sudah cukup memuaskan untuk mengakses internet, membaca berita online, membuka facebook, twitter dan berbagai keperluan internetan lainnya.
Harga hp Samsung Galaxy V Dual
Selanjutnya mari kita ulas satu persatu apa saja yang disajikan oleh Samsung Galaxy V Dual Sim ini. Pertama dari segi desain tidak ada hal yang baru, desain masih mirip-mirip dengan gadget Samsung lainnya. Dengan ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan berat yang hanya 123 gram membuatnya cukup enak dilihat dan nyaman dalam genggaman tangan.

Penggunaan layar sebesar 4 inchi dengan resolusi 854 x 480 sudah cukup lebar dan nyaman digunakan untuk berselancar. Meskipun tampil minimalis dengan kepadatan pixel 245 namun sudah cukup nyaman di mata kita. Masih ditambah lagi jaringan 3G HSDPA up to 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps membuat kita semakin nyaman dalam melakukan akses internet. Meskipun untuk urusan kecepatan ini tentu saja tergantung dengan operator ISP dan lokasi anda.

Dengan harga satu jutaan tentu tidak bisa mengharapkan hal lebih dalam hal kinerja. Penggunaan processor 1.2 GHz Cortex-A7 dan dukungan RAM sebesar 512 MB memang terasa sangat kurang. Dampaknya tentu ketika membuka banyak aplikasi akan cukup berat dan mengalami lag. Untuk disarankan agar anda tidak terlalu memforsirnya dan membuka aplikasi sesuai keperluan saja serta tidak membuka banyak pada saat yang bersamaan.

Kamera yang dibawa ponsel ini hanya 3,15 MP dan tidak ada kamera depan, sehingga tentu mengecewakan bagi penggemar selfie yang menginginkan ponsel murah. Kualitas kamera cukup mengecewakan namun bisa dimaklumi untuk smartphone dengan harga murah ini. Untuk melihat spesifikasi lebih detail bisa anda baca pada daftar spesifikasi Samsung Galaxy V di bawah tersebut.
Harga Hp Samsung Galaxy V Dual SIM  baru adalah Rp 1.200.000. Untuk melihat update terbarunya pada halaman berikut ini yang menajikan semua seri.
Spesifikasi Samsung Galaxy V Dual SIM G313HZ

Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 854 pixels, 4.0 inches (~245 ppi pixel density)

Dimensi Ukuran/Berat
121.4 x 62.9 x 10.7 mm / 123 gram

Memory
RAM 512 MB
Internal 4 GB storage
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 3.15MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, geo-tagging, Video (720p)
Video Record

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU 1.2 GHz Cortex-A7
Browser HTML
GPS A-GPS support and GLONASS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan
Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Audio Dan Video
Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 1500 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy V Dual SIM Android Kitkat Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel