Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Kitkat Quadcore Jaringan 4G

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 - Sangat jarang ditemui sebuah telepon populer yang dilengkapi dengan dengan stylus, kemampuan untuk menulis dan menggambar pada layar dengan mudah. Setiap hari anda bisa menggunakannya untuk menuliskan daftar atau catatan serta untuk menjaga layar bersih dari noda jari.

Samsung Galaxy Note 4 ini memiliki spesifikasi yang luar biasa secara keseluruhan, termasuk tampilan eye-poppingly vibrant dan kamera 16-megapixel dengan optical image stabilization. Kecepatan data dengan teknologi LTE dan prosesor yang kuat bergabung dengan sejumlah spesifikasi dan fitur lainnya.

Seseorang yang sering menulis pada smartphone tentu akan menyukai Note 4 ini berkat adanya stylus. Namun, jika menulis dengan pena digital stylus ini malah membuat anda bingung, anda masih bisa memilih smartphone layar lebar lainnya yang dibandrol lebih murah. Tahun ini Galaxy Note hanya membuat perbaikan tambahan atas Galaxy Note 3.

Desain Baru Lebih Premium
Tahun 2014 ini rupanya Samsung melakukan perubahan pada bahan yang biasanya semuanya terdiri dari bahan plastik. Hampir sama dengan Galaxy Alpha, Note 4 juga sudah berbingkai dengan bahan logam membuatnya tampil lebih premium. Aksen perak di sekitar lingkaran tombol dan terlihat tajam pada kedua versi putih dan hitam.

Tampilan baru ini membuat semakin bagu dan jauh lebih baik dibandingkan dengan hampir semua ponsel Samsung lainnya, kecuali untuk Alpha. Pada body belakang sekarang ini lebih bertekstur sehingga lebih erat digenggam dan menarik. Sisi lurus nyaman untuk dan mudah untuk dipegang. Anda dapat dengan mudah menemukan tombol fisik dengan ujung jari Anda. Desain dengan bahan logam ini digunakan juga oleh LG G3 dan HTC One M8 serta Sony Xperia Z3.

Sebuah tombol home dan dua tombol kapasitif berada di bawah layar, masing-masing dengan fungsi sekunder ketika Anda menekan nya. Tombol power/lock menghiasi bagian belakang dengan volume rocker di sebelah kiri. Sebuah port pengisian pada tepi bawah tampil serasi dengan jack headset 3,5 milimeter dan IR blaster di bagian atas.

Di bawah lensa kamera, modul lampu kilat LED menggabungkan dengan sensor denyut jantung yang menjadi ciri khas Samsung lainnya. Penutup belakang dapat dilepas untuk mengakses slot baterai dan microSD card, yang dapat Anda isi dengan kartu up-to-128GB. Satu hal yang Anda tidak akan melihat adalah gasket karet yang mengelilingi bagian internal untuk membantu menjaga dari air, tidak seperti pada Samsung Galaxy S5
Harga Samsung Galaxy Note 4

Layar Resolusi 4K Ultra HD
Dari besarnya layar, meskipun punya ukuran yang sama 5,7 inci seperti model tahun lalu, Samsung Galaxy Note 4 telah melompat dalam resolusi layar. Resolusi kelas atas dari 1080p HD hingga 2650 x 1,440p quad HD AMOLED display menjanjikan gambar yang lembut dan tajam. Kepadatan pixel 515 ppi jauh di atas Note 3 yang hanya 386 ppi dan bahkan lebih dari iPhone 6 Plus yang memiliki kepadatan 401 ppi.

Tampilan yang mengesankan yang tidak diragukan lagi jernih dan tajam. Ketika dicoba untuk melihat banyak gambar HD, situs web, dan video beresolusi 4K terhadap iPhone 6 Plus dan LG G3 serta Note 4, semuanya memiliki kecerahan maksimal. Galaxy Note 4 memiliki warna halus dan kontras yang kuat. Bisa dikatakan sedikit lebih baik daripada yang lain. Bahkan ketika melihat 4K video, terdapat perbedaan dalam jumlah detail pada layar.

Kinerja: Komunikasi Data, Processor dan Baterai
Kinerja Samsung Galaxy Note 4 ini mengesankan pada semua kategori. Hal ini bisa dilihat dari angka benchmark maupun penggunaan dunia nyata. LTE-A Kategori 6 berarti Anda secara teoritis bisa mendapatkan kecepatan download 300 Mbps dan upload hingga 50 Mbp. Salah satu ujicoba di San Francisco, Note 4 secara konsisten menghasilkan kecepatan downlink dua digit di 20-an dan 30-an Mbps. Kecepatan uplink berkisar antara 11 sampai 15Mbps, dengan satu outlier di 0.92.

Dalam dunia nyata tes upload dan download ternyata sangat tinggi. Musik dan streaming video di YouTube sangat handal, bahkan ketika menuntut beban lebih tinggi pada konten HD.

Di sisi kecepatan dalam pengolahan data atau menjalankan berbagai aplikasi, Anda akan mendapatkan processor 2.7GHz Qualcomm Snapdragon 805 chipset dengan GPU Adreno 420 GPU atau 1.9GHz octa-core Exynos 5433. Dengan tambahan RAM 3GB tidak ditemukan sama sekali keluhan dengan kecepatan di mana semua aplikasi yang anda buka dapat berjalan dengna sangat lancar.

Sebuah ponsel seperti ini dibuat untuk mengambil foto dan melihat layar dengan tampilan yang lebar, itulah sebabnya penyimpanan internal 32GB sangat penting. Jika Anda membutuhkan lebih, Anda dapat membeli kartu microSD yang dapat menampung sampai 128 GB. 

Bagi anda sangat peduli dengan daya tahan baterai tidak perlu khawatir karena ponsel ini menggunakan kapasitas baterai 3.220 mAh. Waktu bicara sangat lama mencapai 20 jam, Anda bisa seharian penuh melakukan tugas-tugas normal seperti streaming musik, menggunakan Wi-Fi, dan mengambil foto tanpa khawatir kehabisan baterai. Bahkan ketika Anda menjalankan aplikasi yang menguras baterai, pengisi daya cepat dan tidak memakan waktu lama. Cukup 30 menit saja anda sudah bisa melakukan pengisian baterai hingga 50 persen dari kapasitas baterai.

Kamera Dan Video
Samsung Galaxy Note 4 menggunakan kamera belakang 16 megapixel menghasilkan kualitas gambar foto yang baik. Dengan fitur optical image stabilization anda akan melihat bahwa bunga bergoyang lembut, angin terlihat didefinisikan dengan baik meskipun bergerak. Warna dapat sedikit jenuh, tetapi hasil akhirnya adalah koleksi gambar yang membuat anda ingin selalu melihatnya.

Seperti kamera ponsel lain, Note 4 pada saat di dalam ruangan dan pencahayaan rendah maka gambar yang dihasilkan kurang detail. Tembakan cahaya rendah cenderung untuk menggunakan modus malam otomatis, yang sering meminta Anda untuk diam selama beberapa detik sementara proses gambar berlangsung.

Kamera depan 3,7 megapiksel cukup baik untuk selfie, meskipun Waspadalah terhadap mode otomatis Beauty Face yang membuat tampilan foto anda sedikit lebih tua. Sebuah mode wide-angle selfie baru mengambil panorama tiga bagian, meskipun dibutuhkan lebih banyak waktu dan usaha untuk mendapatkan hasil yang bagus. Lebih baik adalah modus selfie belakang-cam Anda memulai dari kamera utama. Serangkaian bunyi bip (atau getaran) memberitahu Anda Anda berada di jalur, dan kemudian secara otomatis mengambil foto. Kualitas gambar yang jauh lebih baik dan adegan jauh lebih alami.

Samsung telah benar-benar menarik kembali mode kamera ke default. HDR togel tetap pada layar, sementara fokus selektif dan mode panorama masih default. Anda dapat klik Manage Mode untuk melihat lebih jauh mode yang dihadirkan.

Kualitas Video capture yang sangat baik dimana optical image stabilization membuat perbedaan. Video capture pada resolusi 1080p HD secara default (dengan rasio aspek 16: 9), bisa anda tingkatkan ke Ultra HD dengan resolusi 3840 x 2160-pixel untuk 4K video. Ini akan menjadi file yang besar dan membuat memori anda cepat penuh. Jika Anda ingin menghemat ruang penyimpanan, anda bisa menggunakan resolusi yang lebih rendah namun kualitas masih baik pada 720p HD.

Kedua kamera dan perekam video memungkinkan Anda menyesuaikan nilai eksposur dan metering, ISO dan white balance. Gerakan lambat dan gerakan cepat kembali menjadi alat yang keren bagi anda yang senang berpetualang.

Harga baru Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia adalah Rp 9.500.000
Bekas Rp -

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Note 4

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 1900 / 2100
4G: LTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600

Layar
Tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, Fingerprint sensor (PayPal certified) - S Pen stylus
1440 x 2560 pixels, 5.7 inches (~515 ppi pixel density) Multitouch, Corning Gorilla Glass 3

Dimensi Ukuran/Berat
153.5 x 78.6 x 8.5 mm / 176 gram

Memory
3 GB RAM
Internal 32 GB Storage
Eksternal microSD, up to 128 GB

Komunikasi Data
4G LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
3G HSDPA, 42 Mbps; HSUPA;
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE
Infrared
microUSB v2.0 (MHL 3), USB Host, USB On-the-go, NFC

Kamera
Primer: 16 MP, 5312 x 2988 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Sekunder: 3.7 MP, 1440p
Video Record: 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization, dual-video rec

Fitur Utama
Sistem Operasi
Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Exynos 5433 (SM-N910C) Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.9 GHz Cortex-A57, GPU Mali-T760
Browser HTML5
A-GPS support, GLONASS, Beidou
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fitur Tambahan
Java MIDP emulator, ANT+ support, SNS integration- Photo editor - Voice memo/dial - Predictive text input

Audio Dan Video
Fitur Vibration; MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/DviX/XviD/H.264/H.263/WMV player
MP3 Player: MP3/eAAC+/WAV/WMA/Flac player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 3220 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 4 Kitkat Quadcore Jaringan 4G"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel