Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy di Grand Neo Plus Si Quad Core Murah

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy di Grand Neo Plus - Jika Anda mencari smartphone murah dengan anggaran rendah tetapi sudah bisa melakukan tugas-tugas dasar dan terlihat bagus dipandang, Anda perlu mempertimbangkan produk terbaru Samsung Galaxy di Grand Neo Plus. Produk yang satu ini adalah phablet tetapi dengan spesifikasi kelas menengah sampai low-end, jadi bagi mereka yang ingin memiliki layar besar tanpa membayar banyak uang tentu menjadi salah satu pilihan  yang paling menarik. Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini hanya Rp 2.000.000 pada saat artikel ini ditulis (4/2015).

Desain Samsung Galaxy Grand Neo terlihat konvensional atau terlihat seperti kebanyakan ponsel Samsung Galaxy lainnya, terbuat dari bahan plastik dan memiliki logam yang membingkai di sekitar sudutnya sehingga terlihat makin cantik dan lebih elegan. Ukuran ponsel tidak terlalu besar ataupun kecil, cocok disimpan di dalam saku serta mudah digunakan dengan satu tangan saja. Memiliki panjang 143,7 mm dan lebar 77,1 mm serta ketebalannya adalah 9,5 mili meter. Berat yang dimiliki ponsel ini sekitar 160 gram. Smartphone ini tersedia dalam dua warna yaitu Hitam dan Putih.

Seperti semua perangkat Samsung, Grand Neo Plus ini berjalan pada user interface TouchWiz, sementara untuk sistemp operasinya sudah menggunakan Android KitKat. Adapun komponen internal, ia memiliki prosesor 1.3 GHz Quad-core dan 8GB memory internal. Namun sebenarnya Anda hanya akan memiliki sekitar 5GB penyimpanan yang tersedia karena sekitar 3GB digunakan untuk OS dan aplikasi yang terinstal. Tentu saja anda tidak perlu khawatir karena anda masih dapat menambahkan kartu memori hingga 64GB dengan membeli kartu micro SD. Kinerja dalam menjalankan aplikasi dan tugas-tugas normal berada pada nilai rata-rata. Tetapi ketika digunakan utnuk menjalankann beberapa aplikasi secara bersamaan akan terjadi lag dan kurang lancar karena RAM rendah yang hanya 1 GB. Ponsel ini mendukung jaringan 2G dan 3G, dan memiliki koneksi Wi-Fi dan Bluetooth.
Gambar dan Harga Samsung Galaxy di Grand Neo Plus

Seperti yang telah kita sebutkan tadi bahwa ini memang bukan ponsel high end. Smartphone ini memang dibuat semurah mungkin sehingga beberapa spesifikasi memang harus diturunkan lebih rendah. Dengan smartphone seharga dua jutaaa rasanya memang tidak berharap bisa mendapatkan layar dengan resolusi yang tinggi di sini. Layar yang digunakan Samsung Galaxy Grand Neo Plus ini adalah TFT 5.0 inci dengan resolusi 480x800 piksel. Bermain game berat ataupun menonton video HD yang membutuhkan kemampuan grafis tinggi tidak tepat dilakukan pada smartphone murah ini. Jika anda hanya sekedar bermain game ringan, browsing, sms dan berbagai aplikasi standar lainnya tentu tidak akan menjadi masalah.

Kamera belakang yang disediakan oleh ponsel ini juga kamera dasar dengan fungsi dasar. Kamera utama 5 megapiksel memiliki lampu kilat LED, mode pemotretan, auto focus dan lain sebagainya. Beralih ke bagian depan menggunakan kamera 2 Megapixel, yang cukup baik untuk panggilan video dan chatting serta Anda dapat merekam video dengan kedua kamera ini untuk sekedar mengabadikan momen terindah dalam hidup anda.

Kesimpulan dan Harga
Samsung Galaxy Grand Neo Plus adalah Smartphone terjangkau dengan prosesor Quad-core dan os android Kitkat. Ponsel ini memberikan kinerja rata-rata karena memori internal dan RAM yang rendah. Kamera juga merupakan salah satu fitur yang biasa saja, tetapi untuk harga yang murah tampaknya baik-baik saja.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Plus baru Rp 2.050.000 dan harga bekas Rp 1.800.000. Untuk update harga pada hari ini lihat disini.

Kelebihan: harga murah, baik untuk pengguna dasar dan pemula, desain bagus, dual sim
Kekurang: kualitas resolusi layar hanya 480 x 800, memori internal dan RAM kecil.

Jaringan
2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 800 piksel, 5.0 inches

Dimensi Ukuran/Berat
143.70 x 77.10 x 9.50 mm / 160 gram

Memory
Internal 8 GB, 1 GB RAM
Eksternal microSD, up to 64 GB

Data
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE, GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection
Sekunder: 2 MP

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Dual SIM GSM

Baterai
Tipe Li-Ion 2100 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy di Grand Neo Plus Si Quad Core Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel