Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 Si Murah Yang Oke Banget

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 - Samsung Galaxy Ace 4 datang dengan harga yang lebih murah dari pendahulunya namun lebih baik pada waktu yang sama. Menawarkan performa lebih, layar AMOLED yang baik, kamera depan yang lebih baik dan konsumsi daya yang lebih hemat sehingga baterai tahan lama. Pada waktu pertama kali muncul, harga Samsung Galaxy Ace 4 di Indonesia adalah Rp 1.300.000.

Desain Dan Layar
Ketika kita merencakan untuk membeli smartphone murah, kita harus menyadari bahwa kita tidak akan mendapatkan fitur dan spesifikasi yang tinggi. Namun ketika berbicara mengenai desain tentu hal ini tidak berpengaruh banyak, kecuali pada kualitas bahan yang digunakan.

Dengan tampilan yang modern dan stylish, Ace 4 tampak seperti ponsel kelas atas yang mahal. Hal ini dikarenakan oleh pada sisi belakang ponsel ini memiliki seperangkat bagian yang halus. Ukuran layar 4,3 inci yang mendominasi sisi depan ponsel, dengan hanya tombol Home dan dua tombol kapasitif pada kedua sisi. Selain tampil cukup mungil untuk ukuran smartphone sekarang, Ace 4 ini juga cukup tipis sehingga anda pasti tidak akan bermasalah ketika menyimpannya di dalam saku celana.

Secara singkat bisa dibilang bahwa perangkat ini mengambil pendekatan minimalis, dengan tidak ada yang istimewa terlihat pada tepi handset selain kunci standar dan tombol volume tombol. Galaxy Ace 4 menawarkan sebuah desain yang mengejutkan yang tidak akan membebani Anda ketika dibawa pergi beraktivitas.
Gambar dan Harga Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Utama
Sementara desain sudah tampil istimewa meskipun termasuk ponsel murah, kadang-kadang tidak mungkin untuk membuat spesifikasi yang handal untuk smartphone pada segmen ini. Namun Samsung Galaxy Ace 4 tampaknya sedikit berbeda. Dengan prosesor quad-core, RAM 1GB dan 4GB memori internal yang bisa diperbesar, Galaxy Ace 4 hadir benar-benar mengejutkan untuk harga satu jutaan.

Samsung Galaxy Ace 4 menggunakan kamera 5 megapiksel di bagian belakang, sementara kamera 1,3 megapiksel dapat ditemukan di sisi depan ponsel. Kedua lensa kamera ini menghasilkan gambar berkualitas baik dengan kemampuan rekam video berkualitas cukup layak, sesuatu yang biasanya menjadi kekurangan untuk handset murah.

Tentu saja handphone ini tidak akan bersaing dengan smartphone kelas atas seperti iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4 atau HTC One M8. Galaxy Ace 4 sudah memiliki pesaing tersendiri di segmen ponsel murah. Ditambah dengan kamera yang efektif, Anda sepertinya cukup layak mempertimbangkan produk yang satu ini.

Fitur Utama
Salah satu sisi positifnya yang paling utama dari Samsung Galaxy Ace 4 adalah pemakaian sistem operasi KitKat dari Android yang dapat diperbarui ke Android yang lebih baru Lollipop. Ini berarti bahwa tidak seperti ponsel murah lain, Anda akan mendapatkan salah satu yang terbaik dan paling up to date untuk handset murah.

Dengan Samsung moniker anda juga akan mendapatkan keuntungan dari sejumlah fitur Samsung TouchWiz, seperti misalnya ChatON. Fitur lainnya adalah NFC atau Near Field Communications, yang dapat memungkinkan pengguna Ace 4 mentransfer item lebih cepat dibandingkan menggunakan Bluetooth atau pilihan lainnya yang lebih lambat.

Sementara beberapa fitur canggih Samsung tidak disertakan, seperti pemindai sidik jari dari S5 atau S-Pen dari Note 4. Samsung Galaxy Ace 4 akan masih menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan kebanyakan perangkat lain yang memiliki harga setara.

Mudah Digunakan
Salah satu hal terbesar dari Samsung Galaxy Ace 4 adalah bagaimana mudahnya navigasi dari ponsel ini. Ace 4 merasa sepertinya tidak akan menjadi masalah meskipun digunakan oleh pemula. Hal ini tentu berkaitan erat dengan perangkat lunak, tetapi juga merupakan bukti sebuah desain handphone yang pas di tangan dan tidak terlalu besar atau terlalu kecil.

Harga Dan Kesimpulan
Samsung Galaxy Ace 4 tidak pernah akan menjadi melakukan pekerjaan yang besar pada peningkatan apa yang pernah menjadi line-up minimalis yang dijauhi oleh banyak penggemar teknologi. Ace 4 menawarkan banyak spesifikasi lebih baik, desain yang mengejutkan dan bahkan beberapa fitur yang besar, serta menjadi user-friendly.

Harga Samsung Galaxy Ace 4 baru Rp 1.300.000 dan harga bekas Rp 1.100.000. Harga hari ini bisa anda cek lagi pada halaman harga Samsung Galaxy.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4
Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density), Multitouch

Dimensi Ukuran/Berat
121.4 x 62.9 x 10.8 mm / 123.8 gram

Memory
Internal 4 GB storage, 512MB RAM
Eksternal microSD, up to 32 GB

Data
3G HSPA 42.2/5.76 Mbps
EDGE,GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face/smile detection, panorama

Fitur
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.0 GHz

Baterai
Tipe Li-Ion 1500 mAh

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Ace 4 Si Murah Yang Oke Banget"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel