logo

Smartphone Flagship Xiaomi Mi 5

Smartphone Flagship Xiaomi Mi 5

Assalamualaikum Wr. Wb.

Meskipun Xiaomi sendiri sampai saat ini belum memperkenalkan secara resmi kemuka publik perihal Smartphone Flagshipnya yaitu Mi 5. Walaupun begitu, CEO dari Xiaomi Lei Jun pernah mengatakan mengenai Xiaomi Mi 5 , setelah pengungkapan oleh perusahaan China tersebut, Redmi Note 2 dan Mi Pad 2 membutuhkan masa dalam 12 sampai 18 bulan untuk di develop series flagship Mi. Dan nanti hasilnya ponsel tersebut akan menjadi lebih sempurna, Karena akan diberikan lagi serangkaian tes dan penelitian dengan Komponen terbaik.

Tapi Lei Jun mengaku sendiri bahwa dia telah memakai Flagship Mi 5 tersebut, dan handset ini diklaimnya sangat menakjubkan.

Namun berdasarkan rumor terbaru, Xiaomi akan merilis Mi 5 pada Januari 2016. Kemudian di jualnya Mi 5 ke publik setelah Spring Festival, atau tepatnya pada Februari 2016 di China. Dengan banyak stok yang tersedia, artinya mereka berharap menjual banyak Flagship di masa mendatang.

Rumor juga mengatakan spesifikasi Mi 5 nantinya di bekali oleh Processor Snapdragon 820 dengan seluas layar 5,2 inci, dan beresolusi 1080 piksel, serta dengan RAM 4 GB yang mendukung di dalamnya. Tak hanya itu, Flagship Mi 5 di katakana akan memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh.

Berikut sedikit tampilannya.


Pahamkan Sobat? Kalau kurang paham, tanyakan di komentar maupun di Fanspage saya.
Semoga Bermanfaat (^_^)


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact