logo

Mengatasi Kencing Batu

Kencing batu adalah salah satu penyakit atau masalah yang sering dialami banyak orang, banyak wilayah yang sumber airnya mengandung kapur, terutama di area pegunungan. Secara tidak sadar terkadang masyarakat di pegunungan meminum air yang diambil dari sumur buatan lalu memasak air tersebut dan meminumnya tanpa melalui penyaringan, sehingga membuat kapur menumpuk di kandung kemih bahkan di organ ginjal. Tidak hanya itu, kencing batu juga dialami seseorang yang sering menahan buang air kecil. Bagi anda yang mempunyai penyakit ini jangan berputus asa dan merasa sedih, mengatasi kencing batu dengan cara alami.
  • Siapkan satu buah kelapa hijau
  • Siapkan satu butir telur ayam kampung  (telur ayam jawa)
Lubangi buah kelapa hijau yang sudah disediakan. Setelah itu kocok – kocok telur ayam kampung yang sudah disediakan, lalu lubangi kulit telur tersebut, kemudian masukan isi telur ayam ke dalam buah kelapa melalui lubang yang sudah anda buat. Campurkan keduanya dan aduk sekitar lima menit memakai supit atau sendok hingga merata. Bila sudah anda lakukan minumlah air kelapa yang sudah bercampur dengan telur ayam kampung langsung dari tempurung kelapa tanpa memindahkanya ke dalam gelas.

Mereka yang sudah menderita kencing batu atau yang sudah berserbuk halus pada saat mengeluarkan air seninya, bisa meminumnya 20 kali sehari, disini yang saya maksud dalam sehari satu buah kelapa diminum 20 kali secara teratur. Meminum ketika sore hari jangan anda lupakan karena akan bereaksi ketika anda tidur di  malam hari, sedangkan apa bila mereka yang merasakan gejala – gejala kencing batu, anda bisa meminumnya 5 kali dalam sehari dalam jangka 5 hari, itu sudah lebih dari cukup. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang menderita kencing batu. Menggunakan cara tradisional lebih aman dari pada menggunakan obat – obat buatan yang bercampur bahan kimia. Demikian resep tradisional semoga bermanfaat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact