logo

Mengatasi Masalah Kulit

Mencegah Cembung Kulit Mata

Tidak banyak yang tahu bahwa kulit jeruk dan kulit ketimun memiliki khasiat dan manfaat yang besar untuk kesehatan kulit pada wajah. Terbukti secara ilmiah kulit jeruk dan kuit ketimun mengandung vitamin A dan lemak alami.
Inilah cara sederhana mengatasi cembung pada kulit bagian mata, sebelum anda membuang kulit jeruk dan kulit ketimun usapkanlah pada wajah, dan tangan anda. Protein dan kandungan vitamin pada kulit keduanya memiliki manfaat menghilangkan kerutan dan cembung pada kulit mata.

Melicinkan Kulit dengan Minyak  Zaitun

Apakah anda mempunyai jenis kulit wajah yang kering?, jangan khawatir dan depresi. Walau kulit anda terlihat kasar di bagian wajah, minyak Zaitun bisa menghaluskan dan melicinkan kulit anda. Cara sederhana, oleskan minyak zaitun kewajah anda, biarkan selama kurang lebih 15 menit, kemudian bersihkanlah dengan air dingin sampai wajah anda bersih. Rasakan perbedaan kulit anda dengan cara alami ini.

Mengatasi Jerawat

Bagi kaum ABG dewasa ini, Jerawat memang menjadi masalah utama selain pelajaran di sekolah. Saya mengatakan begitu karena saya juga pernah mengalami hal tersebut. Ketika masa puber, hormon didalam tubuh kian meningkat dan berkembang. Mengatasi secara alami dan menghilangkan jerawat. Ambilah 1 butir telur dan ambil putihnya saja, dan havermouth. Buatlah keduanya menjadi adonan yang tidak terlalu kental, kemudian oleskan pada wajah hingga merata, biarkan paling tidak selama 15 menit. Pijit – pijitlah area wajah anda, agar resep ini meresap ke dalam kulit. Setelah seperempat menit basuhlah dengan air hangat sampai bersih. Semoga anda terhindar dari jerawat yang menggangu kesibukan anda.

Alpukat Pelembab Kulit Wajah

Buah – buahan memang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, selain bergizi namun juga menyehatkan. Ternyata buah yang sering dijadikan minuman berwujud jus ini, bermanfaat melembabkan kulit. Ini caranya, siapkan satu buah alpukat, belah dua dan ambil dagingnya. Tumbuk hingga halus kemudian oleskan pada kulit atau wajah hingga merata. Biarkan hingga kering lalu basuh dengan air hingga bersih. Dengan teratur melakukan resep ini anda tidak khawatir kulit anda menjadi kering.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact