logo

Tetap Langsing Setelah Melahirkan

Kesehatan sangat penting, karena kesehatan merupakan sesuatu yang mahal, disini bukan hanya semata – mata uang, namun dalam merawat badan memerlukan kedisiplinan dan kehati – hatian. Untuk para wanita, agar anda tetap sehat, vit, tetap langsing dan mempesona dihadapan para pria yaitu suami anda. Terutama bagi anda para istri yang sudah baru saja melahirkan.

Perhatian anda berjala-nya waktu tentunya adalah bagian perut. Bila tidak diperhatikan dan terawat, perut ini akan mengendur dan penuh dengan lipatan – lipatan pada kulit perut. Jangan sampai perut buncit menjadi masalah anda wahai kaum wanita, akan tetapi syukurilah karena Tuhan telah menganugrahkan kenikmatan. Saya mencoba memberikan racikan jamu yang tentunya bahanya aman, dan alami. Perut yang langsing adalah idaman para wanita. Proses mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Menjaga agar perut anda datar, langsing, kempis dan tanpa lipatan mengendur serta kencang sediakala adalah sebagai berikut:
  • Sediakan kapur sirih
  • Jeruk nipis
  • Dan 2 daun minyak kayu putih
Pertama peras-lah Jeruk nipis untuk diambil airnya, kedua tumbuk-lah daun minyak kayu putih dan ambilah airnya satu tetes saja. Ambilah kapur sirih dan campurkan dengan satu tetes air minyak kayu putih yang ditumbuk, dan berilah air perasan jeruk nipis yang sudah diperas. Aduk sampai rata.

Oleskan rata pada perut anda begitu juga pada pinggang hingga merata biarkan-lah sekitar sepuluh menit hingga kering. Setelah itu ikat perut anda dengan stagen atau ambet jangan terlalu kencang dan jangan terlalu kendur. Agar memperoleh hasil yang maksimal, lakukan setiap pagi dan sore hari selama paling tidak 40 hari, bagi anda yang setelah melahirkan.

Apabila anda sudah merasa sehat setelah melahirkan, lakukan olah raga secara teratur. Ikutilah resep tersebut diatas agar tetap mempesona. Cara ini sangatlah aman dan jauh dari bahan kimia, memang agak lama prosesnya akan tetapi hasilnya tentu akan memuaskan dan bertahan lama, dan badan anda tetap sehat tanpa bahan yang dalam jangka panjang membahayakan jiwa dan raga anda. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact