logo

ALL NEW FREED Produk HONDA JEPANG 2017

ALL NEW FREED Produk HONDA JEPANG 2017

Lagi - lagi negara Matahari Terbit mengeluarkan kemampuannya bersaing alam dunia perdagangan, tidak hanya dalam lingkup teknologi, tapi juga otomotif. Tahun 2017 Honda Jepang akan merilis produknya yang terbaru yaitu All New Freed. Belum lama ini, industri yang mendunia itu telah menyebarkan info tentang fitur dan foto semua tentang mobil baru itu. 

Paultan menjelaskan bahwa, All New Freed akan memiliki panjang yang berbeda dengan ciptaan yang telah lalu, dengan memiliki panjang dan ruang yang cukup luas. Menurut keterangan akan memiliki panjang hampir 4.300 milimeter, berarti mobil baru ini akan lebih panjang 50 milimeter.

Menariknya lagi, pernyataan secara optimis dari Honda ruang dalam mobil akan terasa luas dan captain seat pada baris yang dimiliki keduanya akan mudah untuk digeser dan menyuguhkan tempat / ruang untuk kaki yang lega.

Solid Wing Face telah mendarah daging pada Honda, mereka menyebutkan bahwa basis tersebut menjadi desain Honda All New Freed. 

Versi mobil ini terbagi menjadi dua, yakni non-hybird dan hybird. 

Kapasitas 1.500 cc akan melengkapi spek dari Freed, selain itu akan hadir dengan menggunakan mesin i-Vtec Dohc dan yang kedua adalah mesin Sport Hybird. Honda mengutarakan mesin ini akan bersanding dengan teknologi i-DCD. 

Spesifikasi mesin transmisi dual cluth akan melengkapi hadirnya produk ini. Kedua mobil anyar itu akan hadir berkolaborasi dengan penggerak All Wheel Drive. 

Ada lagi perbedaan non hybird dan hybird, yakni freed biasa dan freed plus, yang mana kapasitas berbeda. Freed mampu mengusung 6 orang dan freed plus hanya 5 orang, ini karena kursi ketiga dijadikan bagasi.

Bagi konsumen yang hobi merekam rute perjalanan secara nyata, fitur radar dan kamera yang mana Honda menyebutkan dengan nama Honda Sensing, akan terpasang dan melengkapi keunggulan mobil ini.

Tidak tanggung - tanggung, Honda Jepang juga akan melengkapi All New Freed dengan berbagai macam teknologi, ini bermaksud untuk menghindari konsumen dari kecelakaan. Diantaranya adalah collision mitigation braking, lane keeping assist system dan masih banyak lagi, sehingga driver dan penumpang akan aman.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact