logo

Mitsubihi Terjunkan Low MPV Tahun 2017

Mitsubihi Terjunkan Low MPV Tahun 2017

Mitsubishi akan mrilis produk terbaru mereka. Para konsumen telah menunggu kehadiran karya produsen ini.

Mitsubishi telah memenuhi negara Indonesia dengan produk - produk mereka, dan kenyataanya, masyarakat menengah keatas maupun menengah kebawah mampu membelinya, karena telah tertarik dengan mobil - mobil keluaran Mitsubishi.

Info yang tersebar, vendor ini akan meluncurkan mobil dengan nama Low MPV, barang baru ini akan menjadi pesaing mobil Xenia dan Avansa. 

Telah terpilih menjadi tempat untuk pertama kalinya dirilis Low MPV  tahun 2017, adalah Indonesia. Mereka bangun pabrik di daerah Jawa Barat, tepatnya di daerah Cikarang, kabupaten di Bekasi. 

Tempat berpijak pabrik baru ini, menurut perkiraan adalah tempat strategis dan merupakan area yang bagus untuk mewujudkan strategi. Awal Tahun 2017 adalah target Mitsubishi melempar produk baru mereka.


PT KTB optimis,bahwa perkiraan setiap bulan paling tidak  6000 unit mobil akan terjual. Jika menjadi kenyataan, ini berarti bahwa target penjualan akan membawa Mitsubishi pada peringkat teratas, dan tentunya akan berpengaruh dengan pemasaran dalam negeri.

Imam Choeru Cahya menyatakan bahwa 12.500 unit telah diproduksi. Pada tahun 2015, Mitsubishi telah berhasil menjual produknya pada para konsumen, dengan jumlah 77.300 lebih. 

Bukti ini menjadikan vendor tersebut naik dalam peringkat 5. Jumlah yang besar dalam penjualan, ya dan itu semua belum termasuk unit mobil seperti, truk dan mobil besar lainnya.

PT Krama Yudha Berlian Motors atau disingkat KTB, terbukti belum menjual mobil berkapasitas 7 orang penumpang ini dalam lingkup produk Low MPV. 

Kesempatan besar akan dapat diraih dengan ke-optimalan dan ke-optimis-an Mitsubishi dalam menari dengan karya ciptaan terbarunya. Persaingan akan terjadi dengan vendor lainya, seperti , Suzuki, Toyota, dan Honda. 

Apakah Low MPV akan dapat mengalahkan kualitas Avanza dan Xenia?. Bila terjadi maka ini akan menjadi sejarah. 

Daya tarik terhadap keluaran Mitsubshi seperti L300 dan Colt telah nyata dimata rakyat Indonesia. Dalam hal spesifikasi dan ketahanan mesin masyarakat Indonesia telah mengenal dan percaya dengan Industri ini.


Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact