logo

Seputar Tentang Andromax M3z 4G LTE

Seputar Tentang Andromax M3z 4G LTE

Andromax M3z  bersinyal 4G LTE ini memang sangat bernanfaat besar bagi penggunanya. Harga benda ini juga lumayan terjangkau, dan mengejutkan lagi dengan harga 300-an ribu, anda mendapat kuota 12 giga plus 18 giga, dan bila sebulan anda blum bisa menghabiskan anda tinggal isi ulang sekitar 20 ribuan dan masih bisa melanjutkan kuota dan bonus sampai puas.

Selain itu fitur Mifi M3z banyak sekali, wifi yang bisa digunakan oleh pengguna dengan jumlah 31 orang, dan 1 orang termasuk admin. Berbagi musik, video dan berbagai banyak file dengan wireless storage juga dihidangkan disini. Perlu diketahui benda ini bisa menampung micro SD samapai 32 giga. Menggunakan hingga 8 jam non stop adalah salah satu keunggulan mini router ini, dengan syarat batrei harus full, bisa juga anda memakainya sambil menghubungkan kabel cas sekaligus untuk memantau keadaan sinyal dan data yang keluar. Aplikasi router ini bisa langsung diinstal persisi seperti modem. Mengoperasikan lebih lanjut bisa dibaca dibuku panduan bawaan modem ini. Password dan nomer juga sudah disediakan di kotak kardus. 


Kemudahan pengaturan internet Mifi ini melalui perangkat seluler Android dan IOS, adalah menggunaka aplikasi yang telah tersedia dan bisa anda unduh di Play Store. Kekuatan sinyal wifi pada Andromax mifi ini bisa dijangkau sekitar 50 meter itu, tanpa halangan seperti tembok dan lainya. Itulah beberapa keunggulan Andromax M3z yang bisa saya sebutkan.

Sayangnya, dibeberapa daerah yang sulit mendapat sinyal LTE juga sangat meprihatinkan, mengingat ksesempurnaan penggunaan benda ini hanya apa bila area tempatnya yang bersinyal 4G, memakai di wilayah Jawa Tengah yaitu dibagian Wonogiri bagian selatan perbatasan Jawa Timur bisa dibilang agak sulit mendapat sinyal kuat. Jadi bila ingin membeli Mifi ini harus benar - benar diperhitungkan area pembeli, jangan hanya asal - asalan. Dan bisa menjadi pegangan, bahwa pengaturan jaringan modem terbaru berkartu CDMA ini tidak bisa diubah secara manual untuk bisa menikmati sinyal 3G dan EVDO. Cukup sekian yang bisa saya informasikan semoga artikel ini bermanfaat.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact