logo

Sony Xperia XZ 2017

Sony Xperia XZ 2017

Industri smartphone Sony dari Negara Jepang memang selalu tertinggal dalam merilis produknya, tapi tidak berarti membuat kecanggihan teknologi Sony tertandingi. 

Vendor ini selalu menciptakan terobosan dan inovasi.


Tahun 2017 Xperia XZ akan diluncurkan, dan tentu kualitasnya mengejutkan banyak pihak.

Hadir dengan generasi terbaru, inilah yang ditunggu oleh konsumen dan para maniak Sony. 

Pasalnya produsen ini selalu hadirkan ponsel pintar, ini memang keunggulan Sony.

Xperia XZ memiliki layar IPS LCD dan mempunyai kapasitas layar sentuh dengan 16 juta colour. 

Resolusi yang fantastis 1080X1920 piksel juga diusung.

Ukuran yang dimiliki adalah 146 x 72 x 8.1 milimeter. Fitur oleophobic coating, multitouch sratch, dan resistansi glass melengkapi smartphone baru ini.

Spesifikasi ponsel ini juga mengusung chipset Qualcoom MSM8996 Snapdragon 820, grafis GPU Adeeno 530, dan untuk prosesornya Quad core dipercaya ponsel ini.

Memori Internal yang dimiliki adalah 32 dan 64 GB, slot micro SD hp ini dapat menampung hingga 256 GB, dan RAM 3 GB menjadikan ponsel ini bekerja maksimal dan optimal.

Kelebihan yang dimiliki yaitu terdapat berbagai macam varian warna. Bentang layar yang lebar dan proteksi kaca Scratch-resistant glass serta oleophobic coating. 

OS terbaru, penyimpanan internal hingga 64 GB. Kapasitas RAM sebesar 3 GB. Kamera yang begitu fantastis yaitu 23 MP dan 13 MP.

Fitur pendukung yang lengkap seperti NFC, dan baterai Li-Ion 2620 mAh. 

Adanya fitur tambahan fast charging yang sangat bermanfaat menyingkat waktu pengisian. 

Sedangkan untuk kekurangan yang dimiliki oleh Xperia XZ ini adalah harga yang dibanderol diperkirakan cukup tinggi dan baterai yang menyatu dengan bodinya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact