logo

Star Wars Menjadi Tema Smartphone Sharp

Star Wars Menjadi Tema Smartphone Sharp

Siapa yang tidak mengenal negara Jepang?, Negara Matahari ini telah sekian lama menciptakan trobosan dalam teknologi dan otomotif. Dalam hal teknologi, sekali lagi Vendor asal Jepang, SHARP melahirkan produk smartphone baru. Bagi pecinta film yang sedang naik daun, yakni Star Wars akan dimanjakan dengan sepasang smartphone yang berkolaborasi dengan operator selular SoftBank.

Konsumen diberi pilihan untuk dapat memiliki smartphone sesuai dengan aliansi force yang disediakan vendor, yang mana memiliki dua model, Dark dan yang satunya Light.

Dalam hal Fitur dan spesifikasi, smartpone ini tidak tanggung – tanggung, Layar memiliki luas 5.3 inchi, resolusi dengan menggunakan teknologi display 1080p.


RAM yang diusung 3GB dengan memori internal 32GB, ya tentu saja karena ini menggunakan chipset teratas dari Qualcomm, snap dragon 820.

Dengan kamera dan batrei yang cukup bagus, lensa 22.6mp dan 3000 mAh. Dan lagi smartphone ini juga menyediakan fitur Television.

X-Wing atau TIE dimasukkan dalam Live Walpaper, konsumen akan merasakan sensai pejuang dalam fitur sofware ini.


Logam Rogue One juga menunjukan keunggulan, yaitu lima figurine dan sangat ekslusif
Skin yang temodifikasi dan memiliki dua tema Dark dan Light.

Bagi pembeli  yang ingin melihat dan menyaksikan The Forcce Awakens akan disuguhkan pada Aplikasi Movie Player, dan ini tidak akan berhenti sampai 2020.

Tema Star Wars juga dimasukan pada fitur jam dan jam alarm.

Informasi yang tersebar, Jepang telah merilis pada Bulan ini yakni pada tanggal 2 desember 2016.

Bagaimana dengan pecinta film star wars apakah ada keinginan untuk memiliki smartphone ini?, ya anda tidak hanya harus menyiapkan uang untuk membeli Smartphone ini, anda juga harus menyediakan tiket pesawat untuk pergi ke Negeri Matahari.

Apakah mungkin produk ini akan masuk Negara Indonesia?, tentu ini juga menjadi impian para penggemar Star Wars di Indonesia.



Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact