logo

Tahun 2017 Xiaomi Hadirkan Mi7

Tahun 2017 Xiaomi Hadirkan Mi7

Vendor yang terkenal ini tahun 2016 telah melahirkan banyak model HP, dan memang pada kenyataannya semua orang telah cukup dibuat terpukau. Fitur dan kualitas perangkatnya benar - benar bagus. Contohnya saja Redmi 3 / Redmi 3 S, persenan survei banyak orang memakai Hape model ini, selain memori dan RAM lumayan, kamera dan hasil imagenya memuaskan. Tingkat keamanan dan dan pengolahan privasi juga pantas diacungi jempol.

Xiaomi akan mengeluarkan produk baru di tahun 2017 yang akan datang, kabarnya akan memiliki spek yang lebih menarik dan cantik. Para konsumen banyak yang meminta tentang body supaya lebih ramping, maka dari itu 2017 adalah pencerahan dari produsen untuk pembeli. Ya, Xiaomi Mi7 akan tampil dan membuktikan spesifikasi yang memukau, visual, batrei yang tahan lama dan tentu desain yang cool.

Spesifikasi layar Mi7 akan tampil dengan 5,3 menurut jadi mungkin akan tampil UHD atau resolusi 4k, yang berarti 4096 x 2160. Bila ini menjadi spek semua smartphone 2017 tentu akan melegakan.Info yang didapat Xiaomi Mi7 akan menggunakan prosesor standar Qualcom Snapdragon 820. Namun bila tampil dengan prosesor 830 itu akan jadi terbaik. Mi7 akan tampil dengan spek kamera yang bagus, Kamera belakang 25 MP dan depan 8 MP. Picture tentu akan stabil dan 3D. Otomatis leser fokus dan Fitur 3 dimensi akan dikemas dalam Xiaomi Mi7.



Memori Internal yang dimiliki adalah 32, 64 dan hingga 128 GB, selain itu versi terbaru dari Gorilla Glass akan membuat tampilan menarik dan anti pecah. Terdengar bahwa Xiaomi tidak akan memasang harga yang mahal, sekali lagi ini yang menjadikan Xiaomi bisa menjual produknya lebih banyak dari persaingan dengan vendor - vendor lainya.

IPhone 7s dari Apple's dan Samsung Galaxy juga akan meluncurkan produk terbaru, persaingan dengan beperang menggunakan spesifikasi, desain dan fitur akan terjadi antara para banyak vendor di tahun depan.

#SUMBER : xiaomimi7.com#

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact