logo

Teknologi Laser Penghancur Kanker

Teknologi Laser Penghancur Kanker

Teknologi kesehatan telah dikembangkan, ini terbukti karena para ilmuwan telah menemukan cara baru yaitu menggunakan teknologi laser untuk membunuh sel kanker, dan kabar baiknya lagi trobosan ini tidak menimbulkan komplikasi dan efek samping. 

Metode penyembuhan melalui teknologi ini menggunakan laser yang memiliki power seperti pancaran sinar matahari. Keberhasilan para Ilmuwan ini akan merubah sejarah revolusi pengobatan dalam hal terapi penyakit kanker. Professor Michael Baumann mengatakan dan menjelaskan walau pun lahirnya teknologi yang telah diciptakan ini telah berhasil namun sang Professor belum puas dan akan terus mengembangkan penelitian hingga maksimal.


Seorang pasien yang telah merasakan penemuan ini adalah Erika Wolf, Penderita penyakit kanker yang bertengger di paru-paru. Kasus ini seperti yang telah disebut oleh Prof. Michael, telah dilakukan terapi baru ini, akan tetapi tetap dalam pengawasan karena paru - paru Erika Wolf telah mengecil. Tumor tersebut menyebabkan jaringan sehat rusak, ini menunjukkan bahaya masih mengancam. Pengobata yang tertinggal jauh oleh diagnosa penyakit, Dengan melalui proses modern, picture diambil  dan tumor bisa diketahui lokasi. Akar dan metastase berukuran milimeter sangat mungkin terdeteksi keberadaanya.

Erika Wolf telah diambil gambar seluruh tubuhnya. Menurut Professor Abolmaali, paru - paru telah mengalami bengkak dan penyerapan gula juga terjadi, bagi beliau ini merupakan tanda besar adanya tumor yang berbahaya. Baumann menyatakan, apabila proton ditembakkan maka kecil kemungkinan merusak jaringan sehat dan enegi otomatis akan cepat meningkat.

Pengobata dengan sinar proton rumit dan mahal? Ya tentu saja, dan pengobatan yang bagus dan murah adalah cita - cita seorang Prof. Michael. Jalan terbaik dan merupakan solusi adalah sinar laser. Merupakan moment penting, karena Ilmuwan ini telah meneliti, sel kanker bisa hancur dengan cara ini. Praktik ini adalah pertama dilakukan oleh peneliti dengan dosis dan kontrol yang terkendali.

Inovasi dan penemuan bersejarah, dengan ini klinik dapat dengan mudah menghancurkan sel kanker tanpa harus mempunyai instalasi yang besar. Ini berkat usaha ilmuwan yang tidak berhenti melakukan penelitian untuk pengobatan kanker di masa depan. 

Semoga tidak hanya isapan jempol dan ini menjadi tantangan besar untuk para ilmuwan.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact