logo

FERRARI F40 DIJUAL 13 MILIYAR

FERRARI F40 DIJUAL 13 MILIYAR



Mobil Klasik dari Vendor Ferrari ini sekarang memiliki harga yang sangat fantastis. Erik Clapto adalah salah satu pemilik Ferrari F40. Pada era taun 1980-an, mobil ini menjadi hits dan banyak pula gambar/foto-foto yang dijadikan poster.

Ferrari F40 hanya diproduksi 1.000 unit lebih. Sebuah dealer di Negara London menjual mobil klasik ini sekitar satu juta dollar (US$ 1.000.000) bila dirupiahkan mencapai sekitar Rp 13 miliyar lebih. Harga yang sangat tinggi memang, apa lagi mobil tersebut milik orang yang tersohor.

Dengan tampilan dan desain klasik dan menggunakan cat Rosso Corsa, serta mobil ini barru digunakan sejauh 6.800 mil atau 10.000 km lebih.

Kondisi mesin yang masih bagus dan mulus tentu akan menjadi pancingan kepada para kolektor. Membahas Spesifikasi, Mobil ini menggunakan mesin 2,9 liter dua turbocharged dan mampu mengeluarkan tenaga 471 Tk, melalui transmisi manual lima percepatan ini disalurkan.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact