logo

New Action Movie The Fate of the Furious (Fast 8) Rilis 14 April 2017

New Action Movie The Fate of the Furious (Fast 8) Rilis 14 April 2017


Film Laga yang beriringan dengan berbagai mobil sport dan berkelas ini akan hadir kembali dengan episode kedelapan dan dengan cerita yang menarik.

Film ini memang salah satu unggulan, karena banyak penonton dari berbagai yang menunggu rilisnya movie ini.

Film ini digarab sutradara terkenal yaitu F. Gary Gray. Produser movie ada tiga orang, ialah Vin dieselDiesel, Neal H. Moritz, Michael Fottrell.

Penulis Naskah  oleh Chris Morgan. Artis ternama juga akan tampil dan membintangi kiprahnya film aksi ini diantaranya, Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Charlize
Theron, Scott Eastwood, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Kristofer Hivju. 

Mengambil Genre  Aksi, film ini akan meperlihatkan petualangannya pada 14 April 2017. Oleh Studio  Universal Pictures tentunya. 

Sedikit Sinopsis cerita movie ini, tokoh Dom dan Letty tengah berbulan madu dan menikmati kehidupan normal mereka. Begitu juga Brian dan Mia telah pensiun dari permainan ini untuk melanjutkan kegiatanya. 

Sementara  para kru lainnya telah dibebas tugaskan. Semuanya terlihat telah menemukan jalan kehidupan normal mereka sendiri sendiri. 

Namun cerita ini berawal datangnya seorang wanita misterius tak dikenal berhasil menggoda Dom ke dalam area dunia kejahatan dan dia terjebak, tidak bisa keluar dari kisah tersebut, hingga menyebabkan dia terpaksa untuk mengkhianati orang-orang terdekatnya. 

Mereka akan menghadapi cobaan yang akan menguji kemampuan diri. Yang jelas mereka belum pernah mengalami masalah seperti ini. The Fate of the Furious 8 ini akan menyajikan kisah dan aksi yang luar biasa.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact