logo

New Nissan Serena Muncul Dengan Desain Sporty

New Nissan Serena Muncul Dengan Desain Sporty


Vendor Nissan akan tampil modifikasinya pada bulan februari 2017 ini, tepatnya tanggal 10. Nissan Serena akan lahir dengan desain body yang bernuansa sporty.

Dikabarkan akan rilis dan tampil di Osaka, negara Jepang. Tidak dipungkiri Nissan memang menjadi sorotan dan dikagum oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai MPV premium, Nissan akan tampil lux dan kokoh, ini terbukti dari bumper dan grille yang dibungkus dengan warna gold. Pada kaki Nissan Serena juga dihiasi dengan warna karakter emas, sehingga memiiki nuansa elegan dan jelas.

Selain produk baru ini, Vendor berasal Nishi-ku Yokohama akan menunjukan Skyline Premium Sport Konsep, Notes e-Power mode Premier dan banyak lagi.

Di Negara Indonesia sendiri akan terpesona dan berkeinginan untuk melihat Nissan Serrena model sporty tersebut.

Fitur dan spesifikasi Nissan Serena selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang terhitung tinggi. Tidak lupa AC dual zone control autoclimate, memberikan suasana yang sejuk dan ini otomatis. Pada belakang juga terdapat AC yang akan memberikan kesejukan pula, hingga merata pada kabin.

Dalam segi keamanan, Engine Start Button diusung untuk memberikan kemudahan pada saat ingin me-starter sewaktu - waktu.

Bahan bakar yang irit juga tidak ketinggalan karena fitur ECO Mode Switch melengkapi mobil ini. Safety Belt terpasang pada setiap tempat duduk, hingga bisa mencegah penumpang ataupun driver ketika terjadi kecelakaan.

Untuk mencegah benturan kepala pada saat terjadi kecelakaaan, setiap tempat duduk juga tersedia SRS Air Bags yang akan keluar secara otomatis.

Sistem pada rem, Anti-lock Brake System,Electronic Brute-Force Distribution serta Brake Assist juga terpasang pada mobil ini. Sehingga aman ketika rem mendadak dan mencegah agar ban tidak terkunci. Alaram with Shock Sensor dimiliki untuk mencegah pencuri dan ini bisa diandalkan.

Harga yang dibandrol pun cukup membuat kita terperanjak Rp. 329,2 juta, walaupun begitu ini masih menjadi ketertarikan konsumen MPV menarik ini.



SUMBER: www.otosia.com
                  www.semisena.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact