logo

OTOMOTIF TOYOTA YARIS TERBARU

OTOMOTIF TOYOTA YARIS TERBARU



Vendor Otomotif asal negara Jepang, Toyota, akan merilis hatchback baru dari produknya Yaris. Pembaruan dalam kadar ringan atau sebutan facelite.

Mengutip dari Carscoops (Rabu Februari 2017), perubahan pada Toyota jenis Yaris akan dirubah sejumlah 900 titik. Dengan mengubah desain, performa dan diharapkan dengan tujuan yang berfokus pada keselamatan pemakai Yaris.

Info pemasaran yang sedikit disayangkan, Mobil ini tidak dihadirkan di Negara Indonesia, akan tetapi akan for sale di Benua Eropa.

Desain yang sporty serta elegan terkesan pada bagian depan dan belakang. Perubahan yang sangat mencolok pada head lamp, spoiler dan LED yang menjadi ciri terdapat pada bagian depan dan belakang.

Kemudi juga diubah menjadi tiga palang, layar hiburan yang mempunyai luas 4,2 inci dengan head unit melngkapi, dan perubahan Yaris 2017 ini mengusung dua warna pada body. Colour Hydro Blue dan Tokyo Red akan diusung mewarnai produk kali ini.

Kabin mobil terlihat lux dan elegan. Soal sistem teknologi, penambahan audio control memungkinkan untuk memberi informasi dan data dapat diakses cukup easy.

Sedikit spesifikasi pada mesin, akan mengusung mesin bensin baru dengan memiliki kapasitas kubikasi mencapai 1,5 liter dan 4 silinder. Kekuatan tenaga yang dikeluarkan mencapai hingga 111 Tk dengan 136 NM Torsi, pada 4400 rpm.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact