logo

BERITA BOLA LIGA CHAMPION

BERITA BOLA LIGA CHAMPION

Liga Champion
'Lini Serang Barca Sangat Mematikan, namun Pertahanan Mereka Keropos!'
Legenda Lazio, AC Milan, dan Timnas Italia, Allesandro Nesta, meyakini kalau Barcelona punya tiga penyerang yang amat mematikan. Namun, menurutnya lini belakang Blaugrana tak sebanding dengan lini serang yang mereka punya.
Barca dalam ancaman tak lolos ke semifinal Liga Champions 2016-2017. Blaugrana saat ini dalam posisi tertinggal agregat sementara 0-3 dari Juventus, jelang laga leg kedua perempat final Liga Champions 2016-2017 di Camp Nou dini hari nanti.
Ini jelas merupakan misi comeback yang amat berat, meski sebelumnya Barca lolos dari lubang jarum ketika membalikkan kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain, dengan kemenangan 6-1 di kandang pada leg kedua babak perdelapan final lalu.
Di lini serang, Barca diakui Nesta punya kualitas mengerikan dengan keberadaan Lionel Messi, Neymar Jr, dan Luis Suarez. Namun, pada akhirnya hal tersebut tak berarti ketika lawan mampu meredam kreasi serangan mereka.
Nesta pun yakin Juve takkan menemui masalah berarti di leg kedua, karena sudah punya cara menahan gempuran Barca. Ya, selama bisa membuat Messi dan kolega tak berkutik, dia yakin Juve bisa lolos ke fase empat besar.
"Barca punya tiga monster di depan yang bisa mencetak gol kapan saja. Tapi, di belakang mereka rentan. Pertahanan mereka sangat kropos dan kita sudah melihatnya di Turin," kata Nesta kepada Extratime, seperti dilansir Football Italia.
"Saya akan mengatakan sesuatu yang jelas, Juve jelas harus meredam mereka dengan permainan defensif yang bagus. Tapi, saya yakin mereka bisa melakukan hal itu, dan lolos ke semifinal," imbuhnya.
(rul)
Sumber Asli : m.okezone.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact