logo

Harga Evercoss Genpro X dan Spesifikasi Smartphone LTE Fingerprint

Harga Evercoss Genpro X dan Spesifikasi Smartphone LTE Fingerprint

Harga Evercoss Genpro X dan Spesifikasi, Smartphone LTE Fingerprint Murah di Indonesia

Harga Evercoss Genpro X Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan dengan smartphone terbaru yang kali ini datang dari vendor lokal Evercoss. Salah satu vendor lokal di Indonesia tersebut resmi merilis Evercoss Genpro X, yakni smartphone murah meriah yang telah dibekali sensor fingerprint dan juga koneksi internet 4G LTE. Bukan hanya itu saja, spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini juga cukup menjanjikan dengan bentang layar lapang. Yang menarik harga Evercoss Genpro X di Indonesia hanya dilepas murah yakni satu juta rupiah saja siap menjadi primadona baru sekaligus menjegal beberapa smartphone murah dari vendor Tiongkok.

Smartphone Evercoss Genpro X ini sendiri resmi dirilis pada Maret 2017 dimana dipasarkan secara online menggandeng salah satu toko e-commerce di Indonesia. Untuk diketahui Evercoss Genpro X  merupakan smartphone Evercoss hasil kerjasama dengan Qualcomm Snapdragon dan Lazada. Performa yang dihadirkan dalam ponsel ini juga cukup mumpuni dimana juga diperkuat oleh RAM besar. Selain itu engan harga hanya sejutaan, smartphone ini juga telah dibekali dual kamera beresolusi tinggi untuk kebutuhan fotografi penggunannya. Bagi anda yang tertarik meminang ponsel murah meriah dengan pemindai sidik jari ini ada baiknya menyimak ulasan spesifikasi Evercoss Genpro X selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Evercoss Genpro X

Smartphone Evercoss Genpro X ini sendiri merupakan salah satu smartphone kelas entry level yang telah dibekali spesifikasi menjanjikan dan lengkap. Menghadirkan bentang layar seluas 5.0 inchi dimana telah mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen untuk layar sentuhnya serta menawarkan kekayaan warna hingga 16 juta warna. Bahkan dengan harga murah meriah, Evercoss Genpro X juga telah dibekali resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan mencapai 294 ppi per inchinya yang membuat kualitas layarnya cukup bening dan tajam. Selain itu permukaan layar smartphone ini juga memiliki kemampuan multitouch pada layar sentuh yang responsif. Hanya saja tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada permukaan layarnya namun pengguna masih dapat melapisi dengan screen protector.

Desain yang dimiliki oleh smartphone Evercoss Genpro X harga murah meriah ini pun terbilang elegan dan stylish. Bagaimana tidak, sisi bodinya dipermanis dalam list berwarna chrome dimana bodinya sendiri ahdir dalam tiga vaeian warna yakni hitam, emas dan putih. Dimensi Evercoss Genpro X ini juga terbilang compact dengan keempat sudut membulat sehingga nyaman saat dioperasikan. Di bagian bawah layarnya terdapat tiga tombol kapasitif yakni home, back dan juga recent untuk navigasi layarnya.
Spesifikasi Evercoss Genpro X
Copyright ©Evercoss

Berlanjut menuju jaringan dan juga konektivitas yang disematkan dalam smartphone Evercoss Genpro X harga sejutaan di Indonesia ini. Di dalam bodinya telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat siaga bersama-sama sehingga mendukung aktivitas seluler yang lebih optimal. Selain itu sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Evercoss Genpro X ini diantaranya dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta fitur untuk mempermudah pengguna dalam memindah file ke perangkat lain yakni fitur Bluetooth serta microUSB.

Mengupas spesifikasi Evercoss Genpro X pada bagian dapur pacu dan kinerja yang disematkan dengan penawaran harga hanya sejutaan ini. Smartphone hasil kerjasama dengan Qualcomm ini tentunya mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon 212 dimana mengusung processor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz yang memang responsif dan handal. Processor berotak 4-inti tersebut mampu memproses multitasking hingga komputasi dengan lancar dimana juga diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga kinerjanya lancar tanpa lag. Dan untuk kualitas grafis saat digunakan bermain game mempercayakan pada chip grafis Adreno 304 menawan.

Sementara untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam smartphone Evercoss Genpro X ini sendiri masih menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow. Sistem pengoperasian tersebut dibalut dengan antarmuka menawan khas Evercoss. Sementara untuk ruang penyimpanan, telah disematkan kapasitas internal 16 GB sehingga pengguna dapat leluasa mengunduh aplikasi ataupun game di Google PlayStore. Bahkan pengguna juga lebih leluasa dalam hal menyimpan file multimedia. Dan jika merasa kurang lapang masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB pada slot yang disediakan.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang tertanam dalam smartphone Evercoss Genpro X dengan banderolan harga hanya sejutaan ini. Di bagian belakang bodinya telah ditenamkan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah dibekali oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Hasil jepretan kamera utamanya pun begitu bening dan jernih bahkan cemerlang sehingga siap menunjang setiap kegiatan penggunanya. Bahkan Evercoss Genpro X juga dapat digunakan untuk kebutuhan perekaman video dengan kualitas Full HD 1080p@30fps yang memang cemerlang dan bening ketika ditonton kembali.

Sejumlah fitur juga disematkan dalam smartphone Evercoss Genpro X di Indonesia ini diantaranya dukungan Panorama hingga HDR yang membuat kualitas bidikannya bening. Sementara bagi para pecinta selfie, akan ditunjang dengan hadirnya kamera depan beresolusi 8 MP yang siap menemani pengguna yang selalu eksis berfoto. Hasil bidikan kamera depan Evercoss Genpro X ini pun cukup bening dan menjanjikan dimana juga mampu mendukung aktivitas video call, video chatt hingga perekaman video selfie.
Harga Evercoss Genpro X Terbaru
Copyright ©Evercoss

Kelebihan Evercoss Genpro X yang tidak dimiliki smartphone harga satu jutaan adalah telah dibenamkannya sensor fingerprint atau pemindai sidik jari. Ponsel ini mendukung fingerprint yang terletak di bodi belakangnya berupa bulatan tombol fisik. Bahkan Evercoss Genpro X menjadi smartphone fingerprint termurah di Indonesia siap melibas smartphone murah dari Xiaomi, Asus dan Oppo. Bahkan ponsel ini juga telah mendukung teknologi VoLTE untuk menghasilkan panggilan suara berkualitas HD bening.

Untuk kapasitas baterai yang ditanamkan dalam smartphone Evercoss Genpro Xini sendiri ditenagai dengan kapasitas yang terbilang pas-pasan namun cukup bertenaga untuk ponsel entry level dengan harga murmer. Di dalamnya telah ditanamkan baterai Li-Ion dengan daya 2650 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga lama. Cek update harga Evercoss Genpro X terbaru selengkapnya dibawah ini.
Harga Evercoss Genpro X

Harga Evercoss Genpro X Baru : Rp 999.000,-

Harga Evercoss Genpro X Bekas : Rp –

Smartphone Evercoss Genpro X ini mulai dijual di pasar Indonesia pada 21 Maret 2017 secara online melalui situs Lazada dan kabarnya tidak dipasarkan secara offline. Harga Evercoss Genpro X terbaru dijual Rp 999.000 per unit dalam warna hitam, emas dan putih stylosh. Harga yang terbilang sangat murah untuk ponsel entry level dengan fitur Fingerprint, LTE, VoLTE, kamera 13 MP, layar HD dan RAM 2 GB bertenaga. Tertarik untuk meminang smartphone murmer Evercoss Genpro X ini sobat ?
Spesifikasi Evercoss Genpro X
Network  2G bands  GSM
3G bands  HSDPA
4G bands  LTE
Speed  HSPA, LTE Cat
GPRS  Yes
EDGE  Yes
BODY  SIM  Dual SIM – Dual Standby
Dimension  To be confirmed
Weight  To be confirmed
DISPLAY  Display type  IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16M colors
Display size  5.0 inches
Resolution  HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch  Yes
Protection  To be confirmed
SOUND  Alert type  Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker  Yes
3.5 mm jack  Yes
MEMORY  Internal memory  16 GB, 2 GB RAM
Card slot  microSD up to 256 GB
PLATFORM  OS  Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset  Qualcomm Snapdragon 212
CPU  Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU  Adreno 304
COMMS  WLAN  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi Fi Hotspot
Bluetooth  Bluetooth v4.0 with A2DP
USB  microUSB 2.0
GPS  Yes, with A-GPS
Radio  To be confirmed
CAMERA  Primary camera  13 MP, LED Flash, Autofocus
Features  Geo-tagging, Touch Focus, Face Detectionn, HDR, Panorama
Video  1080p@30fps
Secondary camera  8 MP
FEATURES  Sensors  Accelerometer, Proximity, Compass, Fingerprint
Messaging  SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser  HTML5
Java  No
Colors  Black, White, Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– VoLTE Technology
– Rounded Edges
BATTERY  Li-Ion 2650 mAh Battery
Stand-by 
Talk time 
Music play 

Itulah ulasan singkat mengenai harga Evercoss Genpro X terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang tengah mencari refensi smartphone fingerprint dengan koneksi 4G LTE harga murah meriah.

Sumber Asli : Nabil Celluler

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact