logo

Baterai Jumblo Andalan Lenovo K6

Baterai Jumblo Andalan Lenovo K6

Lenovo K6 mengandalkan baterai jumbonya
Lenovo K6 mengandalkan baterai jumbonya
Berita Tekno - Sampai saat kini baterai masih menjadi elemen penting dalam sebuah smartphone. Makin awet daya tahan yang diberikan oleh baterai, maka makin puas penggunaan smartphone. Namun masih banyak kasus gadget yang bermasalah dengan baterai, contohnya seperti baterai yang cepat habis, atau baterai meledak atau mudah rusak.

Paham akan hal itu, Lenovo mencoba mengakomodirnya lewat teknologi smartphone terbarunya yang diberi nama K6 Power. Sesuai dengan namanya, gadget Lenovo yang masuk dalam jajaran K Series ini menawarkan pengalaman menggunakan smartphone dengan baterai yang mumpuni, yakni 4.000 mAh.

"Gadget ini sebenarnya masuk di dalam campaign Lenovo soal Power. Terutama di bulan Ramadhan ini, kami ingin memberikan gadget dengan kapasitas baterai yang besar. Sehingga bisa menemani aktivitas penggunanya khusus umat muslim selama menjalani puasa seharian," papar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian di Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

Lebih lanjut, menurut Anvid, sebuah smartphone sejatinya tidak hanya diukur dari performa kamera semata. Baterai, juga menjadi aspek yang penting karena ia memegang peranan penting dalam kelangsungan hidup perangkat.

Meski demikian, bukan berarti kamera di K6 Power punya hasil jepretan yang buruk. Kamera yang diemban oleh K6 Power ini menurut Anvid cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi dan juga selfie.

Di bagian belakang Lenovo menempatkan kamera 13 MP PDAF (phase detection autofocus) dan bisa merekam video dengan kwalitas Full HD. Sedangkan di depannya terdapat kamera 8 MP yang dilengkapi dengan teknologi BSI dan beautification.

Untuk urusan dapur pacu, gadget dengan bentang layar 5 inch Full HD (441 ppi) ini dipersenjatai dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 425, RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan slot microSD up to 128 GB.

Gadget ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, jaringan 4G LTE, dan fitur dual apps. Tersedia dalam tiga varian warna, silver, dark grey, dan gold, Lenovo K6 Power mulai tersedia di Lazada pada tanggal 18 Mei 2017 dengan harga Rp 2.399.000.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact