logo

Sekilas Kelebihan dan Kekurangan MI Redmi

Sekilas Kelebihan dan Kekurangan MI Redmi


Xiaomi adalah salah satu vendor yang menciptakan produk baru dan berhasil mendobrak pasaran dalam lingkup teknologi selular pintar. Bahkan banyak konsumen pengguna Iphone yang berbalik arah menggunakan produk yang dilahirkan Vendor asal Cina ini. Hal ini terjadi, terbukti kecanggihan,
kemampuan dan kecepatan Xiaomi berada diatas Iphone.

Kekuatan sinyal Lte alias 4G, juga telah dimiliki. Tampilan yang menarik dengan perpaduan warna ynng berpiksel bagus. Salah satu produk yang sempat dicari konsumen adalah Xiaomi Redmi 3, mempunyai fitur yang tak kalah banding.

Adapun setiap selular mempunyai kelemahan dan kelebihan. Seperti Redmi 3 yang saya gunakan, kamera depan dan belakang yang dimiliki sangat fantastis, sehingga untuk melakukan pengambilan gambar/foto dan video hasilnya bagus, pixel sangat jelas dan jernih. Untuk hasil rekaman suara sedikit mengecewakan, karena untuk mendapatkan suara sempurna harus mengunakan handset yang berkualitas. Dengan begitu maka akan memperoleh rekaman suara sempurna.

Memori internal tergolong besar, sayang bila anda memiliki dua kartu SIM memori ekternal harus mengalah dalam pemasangan. Kapasitas cukup besar untuk baterai yang tertanam, kelemahan cepat panas tetapi pengecasan dalam waktu setidaknya dua jam sudah terisi penuh.

Dalam kondisi baterai lemah, kamera masih dapat digunakan untuk merekam video dan mengambil foto. Fitur panorama dan efek kamera sudah ada dan komplit pada selular pintar ini. Setelah Redmi 3 beberapa bulan kemudian Vendor Cina ini kembali merilis yang baru yakni Redmi 3S. Hampir sama dengan Redmi 3 namur perbedaan menurut saya yang menonjol adalah adanya fitur Finger Print dan terletak pada bagian belakang tepat pada posisi tengah dibawah kamera.

Di Indonesia produk ini sebenarnya tahun 2016 belum ada yang resmi dari Vendor Xiaomi, hanya saja para distributor yang memasukkan handphone ini. Sempat ada konsumen yang terjebak karena produk ini dijual, namun abal - abal, dan parahnya Instalan serta software belum sempurna.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact