logo

Tips Perjalanan Pulang Kampung Dengan Smartphone

Tips Perjalanan Pulang Kampung Dengan Smartphone

Mudik Idulfitri Dengan Smartphone - Tahukah anda bagaimana tips pulang kampung dengan smartphone ketika akan melaksanakan perjalanan jauh ? Tentu kita mengetahui bahwa penggunaan smartphone baik itu android, iphone maupun blackberry dalam jangka waktu usang akan menguras banyak penggunaan daya baterai. Padahal ketika kita hendak bepergian dalam jarak yang cukup jauh menyerupai pulang kampung lebaran, tentu akan membutuhkan banyak waktu. Oleh kerena itu dibutuhkan sebuah tips memakai smartphone ketika mudik biar perjalanan menuju kampung halaman menjadi lebih menyenangkan.

Namun duduk kasus yang sering terjadi ketika kita dalam perjalanan pulang kampung ke kampung halaman, kita akan terasa jenuh salah satunya alasannya beterai smartphone cepat habis dan mati ketika kita belum hingga ke daerah tujuan. Sebenarnya hal tersebut sanggup kita atasi kalau kita sudah melaksanakan suatu persiapan pulang kampung lebaran dengan smartphone sebelum kita berangkat pulang kampung ke kampung halaman. Dengan adanya tips pulang kampung asik bersama ponsel kesayangan kita tidak akan mengalami hp datang - datang mati dalam perjalanan. Selain itu kita juga sanggup menikmati aneka macam macam aplikasi smartphone kalau dalam perjalanan pulang kampung terjadi kemacetan menyerupai yang biasanya terjadi.

Oleh alasannya itu, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyebarkan cara memakai smartphone sebelum dipakai untuk perjalanan pulang kampung lebaran. Dengan cita-cita duduk kasus - duduk kasus yang sering terjadi di ponsel cerdas miliki kita tidak muncul ketika kita sedang dalam perjalanan nantinya. Untuk itu mari pribadi saja kita simak ulasan mengenai tips pulang kampung lebaran memakai smartphone yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Tips Perjalanan Mudik Dengan Smartphone

 Tentu kita mengetahui bahwa penggunaan smartphone baik itu android Tips Perjalanan Mudik Dengan Smartphone


Berikut akan kami sampaikan beberapa tips pulang kampung yang mana dengan mengoptimalkan fitur yang ada pada smartphone kita akan lebih menikmati perjalanan ke kampung halaman. Mari pribadi saja kita simak pada ulasan dibawah ini :

Tips pulang kampung memakai aplikasi smartphone 


1. Maksimalkan Aplikasi Maps

Dengan pemberian aplikasi maps yang ada pada smartphone yang kita miliki setidaknya kita tidak mengalami duduk kasus menyerupai salah jalan maupun terjebak dalam kemacetan dalam perjalanan. Aplikasi Maps atau Waze ialah salah satu aplikasi yang sanggup kami rekomendasikan untuk anda. Anda sanggup mengaktifkan fitur navigasi, khususnya untuk Anda yang takut tersesat di sepanjang perjalanan pulang kampung lebaran. Selain itu dua aplikasi peta ini sanggup membantu Anda untuk mencari jalur alternatif kalau anda menemukan titik kemacetan di wilayah tertentu.

2. Gunakan Aplikasi Restaurant Finder

Tidak dipungkiri biasanya perjalanan pulang kampung dilakukan mulai dari H - 7 sebelum lebaran, hal ini menciptakan kita harus melaksanakan perjalanan jauh dalam kondisi puasa ramadhan. Untuk itu dengan pemberian aplikasi restaurant finder kita sanggup menemukan lokasi daerah makan terdekat untuk berbuka puasa terlebih dahulu. Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup mencari daerah makan terdekat hanya dengan mengetik alamat, aba-aba pos atau mendeteksi lokasi. Tidak hanya mencari daerah makan, fungsi Restaurant Finder juga memungkinkan Anda untuk melihat gosip dari daerah makan yang direkomendasikan, mulai dari jam buka, nomor telfon, sajian bahkan hingga review para penggunanya yang telah pergi ke restoran tersebut.

3. Unduh Aplikasi Hiburan

Untuk mempersiapkan diri kalau terjadi suatu kemacetan yang sering terjadi pada pulang kampung lebaran maka kita perlu mengunduh beberapa aplikasi hiburan sebelum berangkat mudik. Perjalanan pulang kampung akan terasa menyenangkan meskipun kita sedang berada dalam kemacetan alasannya adanya hiburan dari aplikasi smartphone yang berupa musik, game, video dan masih banyak yang lainnya.

4. Simpan Situs Informasi Yang Ada Di Media Sosial
Tidak ada ruginya kalau kita mengikuti dan bergabung pada beberapa group di media sosial. Dengan mengikuti group tersebut kita sanggup mengetahui update terbaru ihwal pulang kampung lebaran tahun 2017 ini. Jika perlu ikuti group di setiap kota yang akan kita lalui ketika perjalanan ke kampung halaman, harapannya kita sanggup mendapat gosip di setiap kota tersebut menyerupai duduk kasus kemacetan di kota tersebut.

Demikian pertemuan kita kali ini yang gres saja mengulas ihwal tips pulang kampung memakai smartphone. Semoga artikel kami ini sanggup menawarkan manfaat kepada kita semua, tetap berhati - hati dalam melaksanakan perjalanan pulang kampung di tahun ini alasannya keluarga kita sedang menanti di rumah sana. Sekian dan terima kasih ..

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact