logo

Vivo Jamin Ponselnya Tidak Akan Meledak di Indonesia

Vivo Jamin Ponselnya Tidak Akan Meledak di Indonesia

Ponsel Vivo Meledak di India
Ponsel Vivo Meledak di India
Insiden meledaknya dua ponsel Vivo (Brand baru yang lahir dari Oppo) di India ikut mendapat perhatian dari manajemen Vivo (Brand baru yang lahir dari Oppo) di Indonesia. Mereka pun akan menyelidiki kasus tersebut.

Baca Juga:

"Saat ini tim Vivo (Brand baru yang lahir dari Oppo) di India tengah memverifikasi kebenaran tersebut," kata Meutia Setijono, Senior Brand Manager Vivo (Brand baru yang lahir dari Oppo) Mobile Indonesia saat dihubungi Kami, Senin (1/5/2017).
Meutia pun mengatakan, pengguna Vivo (Brand baru yang lahir dari Oppo) di Indonesia tak perlu khawatir soal keamanan ponsel tersebut. Sebab dalam proses produksi di Indonesia, ponsel V5 telah lulus uji kelayakan dan keamanan untuk digunakan.

Pemilik Handphone VIVO di India yang meledak
Pemilik Handphone VIVO di India yang meledak
"Kami juga menyarankan para pengguna untuk merujuk buku panduan selama menggunakan smartphone Vivo (Brand baru yang lahir dari Oppo)," sebut Meutia.

Sebelumnya diberitakan, dua pengguna di India melaporkan kejadian meledaknya ponsel V5 saat diisi ulang. Akibatnya, salah satu bagian belakang ponsel meleleh.

Kejadian tersebut menambah daftar panjangmeledaknya ponsel saat diisi ulang baterai. Sebelumnya, insiden sejenis pernah terjadi pada pengguna ponsel Samsung, Apple, dan Xiaomi.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact