logo

Zenfone Live untuk Pecinta Video Selfie

Zenfone Live untuk Pecinta Video Selfie

ASUS Zenfone live terinspirasi dari sosial media instagram yang menyediakan fitur LIVE
ASUS Zenfone live terinspirasi dari sosial media instagram yang menyediakan fitur LIVE
Blog Tekno - Gadget pada kamera ganda Zenfone Zoom S bukan satu-satunya gadget pabrikan ASUS anyar yang diboyong Asus. Produsen ini juga memboyong Zenfone Live yang diklaim cocok bagi para penyuka selfie.

Bukannya tanpa alasan, pasalnya Asus membenamkan kemampuan yang mampu bikin wajah penggunanya jadi kelihatan lebih cerah ketika melakukan aktivitas video selfie. Asus menamai kemampuan yang dimaksud dengan sebutan Live Beautification.

Kemampuan ini berupa aplikasi, yang akan menjadi penengah antara kemampuan live video di beberapa layanan media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan yang lainnya ke sebuah filter video beautification.

Alhasil, ketika kemampuan ini diaktifkan pengguna yang gemar melakukan video selfie pun akan terlihat lebih kinclong wajahnya. Seperti kemampuan beautification lainnya, pengguna juga bisa memilih tingkat kemulusan wajah dari skala 1 sampai 16.

Berkat kemampuannya itu, kemampuan Live Beautification di Zenfone Live lantas dianggap mampu menjawab keinginan pengguna yang hobi live di Facebook atau bikin Instagram Stories.

Sementara itu, mengacu pada spesifiksi teknologi Zenfone Live, Asus tampak ingin menyasar segmen yang lebih luas. Sebab spesifikasi gadget pabrikan ASUS ini masuk kategori kelas menengah. Prosesor yang dipakai Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,4 GHz,yang ditandem RAM sebesar 2 GB saja. Sedangkan memori internalnya berada di angka 16 GB.

Meski mengincar penyuka video selfie, kemampuan kamera depan Zenfone Live terbilang biasa karena hanya berkutat di angka 5 MP. Namun cakupan area yang di dapat bisa luas berkat penggunaan lensa wide-angle mencapai 82°

Beralih ke kamera utama, kamera 13 MP dengan bukaan f/2.0 dengan lensa lima prisma siap memanjakan pengguna di layar HD seluas 5 inch yang diusung. Adapun sebagai pasokan daya, Asus mempercayakan pada baterai 2.650 mAh.

Tertarik memboyongnya, Asus membanderol gadget pabrikan ASUS ini cukup terjangkau. Zenfone Live dihargai senilai Rp 1,8 juta.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact