logo

Negeri Tango Membobol Kota Singa Skor 6-0

Negeri Tango Membobol Kota Singa Skor 6-0

Singapura hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 kemarin kalah telak oleh Argentina. Ini menjadi sorotan, betapa kuatnya pemain Agentina. Pertandingan bola ini merupakan pertandingan persahabatan. Bertempat di National Stadium.

Meskipun aksi menajubkan tanpa tampilnya Lionel Messi, Jorge Sampoli (pelatih) terbukti menurunkan tim kuat. Jorge menempatkan  Pulo Dybala dan Angel Di Maria pada posisi lini depan. 
Pada menit ke 25, gol diciptakan oleh Federico Fazio, menambah keunggulan. Terbebas dari kepungan pemain belakang, Fazio melanjutkan kiriman dari sudut oleh Alejandro dilakukan dengan tendangan sepak kaki kanan dari ruang kotak pinalti. 

Enam menit setelah itu, Gol diraih kembali oleh Argentina, Keunggulan ganda tersebut dilakukan oleh Joaquin Correa setelah mendapat umpan dari Dubala dari arah sisi sebelah kanan. Dengan begitu skor menjadi 2-0, ini bertahan hingga pemain istirahat. 

Babak kedua berjalan, menit ke 60, tendangan hard oleh Alejandro dari luar ruang pinalti membobol gawang Singapura kembali. Selang 14 menit kemudian tendangan kaki kanan Leandro Predes, membuat kiper tak berkutik, dengan mebobol gawang arah tiang jauh.

Singapura tertinggal jauh lagi, menit 90 Alrio melontarkan kick first-time, setelah mendapat sundulan dari Di Maria dan lagi-lagi Keunggulan diraih.

Pesta gol maksimal lengkap dengan aksi di masa injury time oleh Di maria setelah mendapat umpan dari Ignacio Fernandes ke posisi depan gawang. Tendangan memutar sepakan tumit menjebol gawang negara Kota Singa.

Dengan berakhirya pertandingan skor adalh 6-0. Keunggulan Negeri Tango ini membuktikan ketangguhannya dalam bermain. 

PEMAIN

SINGAPURA

 Hamzah, Hameed, Sunny, Harun, Bennett, Baharudin, Fandi, Khairul, Arifin, Nazari, Sujad

ARGENTINA

Guzman, Mammana, Fazio, Acuna, Banega, Salvio, Fernandes, Dybala, Lanzini, Di Maria, Alario.



Terimakasih telah berkunjung ke Blog Bengkel Karya ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda, sedikt maupun banyak. Silahkan tinggalkan komentar bila ada kesalahan dan kritik saya menerima dengan senang hati. 

Selamat melakukan aktifitas.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact