logo

Toby Pemain Bek Tonttenham Tak Akan Hengkang Dari Spurs

Toby Pemain Bek Tonttenham Tak Akan Hengkang Dari Spurs

Toby Alderweireld pemain bek Tottenham mengatakan dengan tegas, laporan yang menyebutkan bahwa dia akan pergi alias hengkang pada akhir musim, itu hanya spekulasi, tetap bersama Spurs musim depan adalah harapan dia.


Sejak tiba di club dan menjadi pemain menonjol, Pemain Internasional asal Belgia itu dikaitkan dengan Club Manchester City dan Inter Milan, dan saat itu dibawah bimbingan Mauricio Pochettino tahun 2015 yang telah lalu.

Toby dilaporkan sedang berselisih dengan petinggi Tottenham sehubungan dengan perpanjangan yang telh disepakati, menurut laporan akan berakhir tahun 2020. Toby mengatakan, tidak ada pembicaraan yang dilakukan ke arah kesitu dan pemain bek ini masih ingin bermain, tidak ada niat untuk pergi dari Spurs.

" Saya masih menunggu proposal kontrak, tapi dalam pikiran saya, saya ingin bermain untuk Spurs musim depan," kata Toby dikutip dari Sky Sports.
Jan Vertonghen salah satu partner dari Alderweiredld, mengatakan, dia masih berharap agar pemain Bek ini tetap bersm club. Jan juga menambahan, bahwa partnernya itu adalah anggota penting bagi pertahanan dan skuat mereka, sama seperti halnya Kyle Walker , Christian Eriksen dan Juga Danny Rose.
"Saya sangat berharap mereka semua untuk tetap tinggal disini dan kami semua bisa mendorong sesuatu yang bagus musim depan," kata Jan Vertonghen.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact