logo

Vivo Bersemangat Menjadi Sponsor Piala Dunia, Ini Komentar Ni Xudong

Vivo Bersemangat Menjadi Sponsor Piala Dunia, Ini Komentar Ni Xudong

Viv0 smartphone semakin bersemangat dan memperbesar citranya di pasar dunia teknologi. Aktif mempromosikan produk dan nama. baru - baru ini mereka meraih keberhasilan karena masuk ke dalam FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional ) dan resmi menjadi seponsor Piala Dunia.


Kesibukan FIFA selama enam tahun akan disponsori penuh oleh Viv0, mengejutkan dan terlihat optimis. Diawali dari Piala Konfederasi 2017, Piala Dunia 2018 Rusia, Piala Konfederasi 2021, dan Piaa Diunia 2022 di Qatar.

Vendor Viv0 optimis, kerjasama kontrak yang cukup fantastis ini akan mempunyai pengaruh positif terhadap Viv0 kepada dunia, karena Piala Dunia sendiri memiliki pengaruh kepada masyarakat dunia.
Pada setiap pertandingan logo vendor Viv0 akan tampak pada papan sekeliling lapangan, tempat penjualan tiket, tempat jumpa pers, dn masih banyak lagi tempat strategis tentunya.

Saat pemain sedang melakukan pemanasan, Viv0 juga akan melakukan progam pemasaran khusus. Melangkah secara bertahap, vendor ini akan mengenalkan seluler khusus bertema Piala Dunia yang tentu saja akan memberikan pengalaman berbeda untuk para konsumen dan penggemar sepak bola saat menikmati pertandingan. Tanggal 17 Juni tahun 2017 ini akan menadi langkah perdana Viv0 memulai kerja samanya dengan FIFA. Kabarnya seluruh staf FIFA yang bertugas akan menggunakan Viv0 secara gratis sebagai ponsel ofisial.

"Sepak bola adalah sebuah olahraga yang penuh semangat dan juga menajubkan, ini memberikan rasa antusias bagi masyarakat dunia. Semangat dalam sepak bola adalah tekad yang kuat dan usaha untuk terus maju," pernyataan Senior Vice President Vivo, Ni Xudong

"Sepak Bola dan Teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakngan, baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan.... ini adalah moment yang sangat important bagi kami untuk memulai kerja sama dengan brand smartphone global terdepan." kata Fatma Samoura ( Sekretaris Jendral FIFA).

Somuora juga mengatakan yang isinya, mereka sangat bersemangat bekerjasama dengan Vivo secara intensif dan dalam Piala Dunia mereka akan melihat trobosan yang akan diluncurkan. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact