Cara Gampang Menyimpan Rekaman Atau Video Smule Ke Galeri

Konten [Tampil]

Tentang Rekaman atau video Smule

Halo teman smuler di manapun anda berada, jumpa lagi dengan saya @S1B_febry_VSFI Yang tidak akan bosan-bosan menawarkan gosip dan tips  seputar dunia smule sing karaoke.

Kali ini akan saya bahas cara cepat menyimpan rekaman atau video  smule ke galeri. Sebelumnya sudah kita sudah tahu Cara Keluar / logout dari smule

Seperti kebanyakan orang,saya sangat menggemari karaoke online lewat smule ini,untuk menyalurkan hobi saya yaitu bernyanyi. alasannya yaitu di smule semua di permudah kalau kita masih pemula kita sanggup mengikuti panduan cara memakai aplikasi smule.


Dan Seperti kita ketahui pula, bahwa setiap kita bernyanyi karaoke lewat aplikasi ini, sesudah selesai, hasil rekaman atau video nya sanggup eksklusif kita simpan dan otomatis tersemat di halaman profil kita.

Setelah nya Kita pun sanggup memutar untuk mendengarkan lagu rekaman atau video tersebut ataupun lagu rekaman atau video orang lain melalui aplikasi atau sanggup juga melalui website smule secara online.

Karena hasil rekaman atau video kita telah di simpan di dalam aplikasi dan tersemat di halaman profil.

Ada satu hal yang menciptakan kita semakin betah dan asik berlama-lama di smule yaitu kita sanggup saling memberi like dan sanggup saling berkomentar di rekaman atau video tersebut. dan kita masih sanggup menghapus komentar di rekaman smule  tersebut manakala terjadi salah ketik dan terlanjur di kirim.

Bahkan kita sanggup mengirim private message atau pesan inbox antar sesama pengguna. sangat menyenangkan bukan, selain mendapat hiburan dengan bernyanyi karaoke sekaligus kita sanggup bersosial media. ๐Ÿ˜€ 

Namun jikalau kita ingin mendengarkan lagu-lagu rekaman kita tersebut dan memutarnya secara online ada beberapa hambatan yang harus di hadapi.





Kendala Jika Rekaman atau video smule di Putar Online

Rekaman atau video tersebut memang sanggup kita putar sewaktu-waktu. Tapi untuk melaksanakan hal ini, kita tetap harus membuka aplikasi nya terlebih dahulu, gres kita putar secara online. Sedangkan kita tau proses ini membutuhkan quota internet  dan koneksi internet.

hambatan atau permasalahanya:

  • jaringan internet tidak selamanya stabil. Terkadang akan mengalami gangguan, yang mengakibatkan internet menjadi lelet sehingga kita sulit atau bahkan tidak sanggup memutar hasil rekaman atau video tadi secara online alasannya yaitu jaringan sedang gangguan.

  • Kehabisan quota internet haha ๐Ÿ˜€ nah poin kedua ini bergotong-royong agak aib di ucapkan, alasannya yaitu tidak sanggup di pungkiri saya juga sering mengalami hal yang ibarat ini. kalau hal ibarat ini terjadi boro-boro mau memutar rekaman, mau membuka smule pun niscaya tidak sanggup kan. Bagaimana kah solusinya?? 


"Tahukah Anda"


Bahwa Lagu rekaman atau video smule sanggup di simpan di galeri atau di simpan di memori penyimpanan hp baik di memori internal maupun di memori external.

Untuk lagu tanpa video sanggup di simpan dalam format mp3, sedangkan untuk lagu dengan video sanggup di simpan dengan format 3gp / mp4 dll.

Sehingga kalau hendak memutar lagu rekaman nya,kita tidak perlu masuk dulu ke aplikasi nya.  Kita sanggup memutar nya secara offline  lewat pemutar musik atau pemutar video di hp kita. 

Dan tentunya ini tidak perlu memakai koneksi internet, sehingga kita sanggup memutar rekaman tersebut sesuka hati tanpa ada hambatan yang saya sebutkan tadi.

kecuali handphone anda Low Battery ๐Ÿ˜‚ jadi solusi dan antisipasi permasalahan tadi, sebaiknya hasil rekaman atau video smule kita simpan di galeri. 

Oke dalam artikel ini memang akan saya jelaskan kepada anda bagaimana cara menyimpan hasil rekaman atau video smule ke galeri khusus untuk hp android bergotong-royong untuk hp iphone caranya pun tidak jauh berbeda.


Untuk melaksanakan proses ini,yang kita butuhkan yaitu sebuah aplikasi.disini aplikasi yang kita butuhkan yaitu aplikasi sing downloader Aplikasi ini gunanya untuk mendownload hasil rekaman smule. Silahkan anda unduh aplikasi tersebut di google play store.

Langkah Menyimpan Rekaman atau video Smule ke Galeri

Untuk video tutorial lengkap nya Silahkan tonton di youtube melalui chanel saya, silahkan klik link nya di final artikel ini. Jangan lupa klik tombol subscribe dan like, untuk mendapat gosip terkini perihal tips seputar smule.

Berikut ini langkah-langkah cara menyimpan nya :

  • Buka aplikasi smule, cari rekaman atau video yang mau anda download. klik atau putar rekaman tersebut.lalu anda klik bab bagikan dan pilih salin tautan, sesudah itu klik tanda centang ✔  

  •  Halo teman smuler di manapun anda berada CARA MUDAH MENYIMPAN REKAMAN ATAU VIDEO SMULE KE GALERI

  • Selanjutnya buka aplikasi sing downloader.
    Jika belum ada unduh di playstore di sini.
    Di halaman depan depan aplikasi tersebut klik tanda panah arah ke bawah,lalu pilih fetch (ambil) dan pilih download (unduh).


  • Setelah proses download selesai file rekaman dari sing smule tadi akan tersimpan di aplikasi sing downloader, kita sanggup memutar file rekaman yang sudah di Download tadi di aplikasi sing downloader tersebut.

    Proses terakhir kita salin file tersebut ke galeri, proses ini juga otomatis akan menyimpan file tersebut ke memori penyimpanan hp anda.

    Klik titik 3 di samping rekaman di situ ada beberapa pilihan, anda pilih copy to galery (salin ke galeri) . Lalu pilih Copy (salin) .


  •  Sekarang anda sanggup memutar hasil rekaman smule tersebut lewat pemutar musik atau pemutar video di hp anda tanpa harus memakai koneksi internet lagi. Praktis bukan?
Itulah klarifikasi dari saya supaya anda tidak kesulitan untuk mempraktekan nya. Jangan lupa untuk follow akun smule saya ya @S1B_febry_VSFI nanti saya follow back. Nanti kita sanggup duet bareng layaknya artis top dunia hahaha. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Terima kasih SALAM KOMPAK SELALU.


0 Response to "Cara Gampang Menyimpan Rekaman Atau Video Smule Ke Galeri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel