Cara Mengatasi Rekaman Smule Yang Terputus Atau Tidak Simpulan

Konten [Tampil]

Tentang Smule

Sebelum kita bahas bagaimana cara mengatasi rekaman smule yang terputus atau tidak selesai hingga final dikala di nyanyikan, kita bahas sedikit ihwal smule.

Sing smule atau lebih di kenal dengan nama smule, ialah sebuah aplikasi karaoke online yang sanggup di mainkan di handphone atau hp dengan sistem operasi android atau pun iphone (ios).

Smule ini sangat di gemari oleh semua lapisan masyarakat di dunia ini. Termasuk saya sendiri.

Aplikasi karaoke online yang satu ini memang sangat mengasyikan. Dan lagu yang tersedia sangat lah lengkap, tampaknya semua lagu ada di dalamnya. Ini yang menciptakan orang jadi tertarik terhadap smule. 

Kehebatan yang lain kita sanggup bergabung bernyanyi dengan pengguna smule di seluruh dunia, termasuk dengan penyanyi yang sudah populer  baik dari dalam negeri ataupun dari luar negeri. dan untuk akun di smule di bagi menjadi 2 macam yaitu:
  • Akun vip
  • Dan akun non vip.

kalau kita gres mendaftar smule jikalau akun belum vip kita bisa mendaftar vip smule dengan pulsa lewat google play store. Bagi anda yang belum bergabung dan Belum mempunyai aplikasinya, Untuk pengguna android silahkan anda unduh google play store.

Setelah itu anda sanggup mengikuti Panduan cara mendaftar dan menggunakan smule di blog saya ini.



Mendaftar dan Menggunakan Smule

Untuk sanggup masuk dan menggunakan aplikasi smule ini anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu, sanggup menggunakan nomer handphone atau menggunakan alamat email.

Proses registrasi nya tidak sulit, anda tinggal mengikuti petunjuk dan mengisi form registrasi yang sudah di sediakan di aplikasi smule tersebut.

Setelah sukses mendaftar anda sanggup masuk dan melengkapi profil anda. selain itu anda juga sanggup login menggunakan akun facebook ataupun akun google anda.

Upload foto anda, kemudian masuk ke pengaturan isi bio smule dan ganti nama pengguna  sesuai dengan impian anda. .

Sekarang anda sanggup berkaraoke online sesuka hati.bernyanyi solo atau duet dengan orang-orang di seluruh dunia. Dan anda sanggup menentukan lagu yang anda inginkan yang sanggup anda temukan di form pencarian.

Setelah login, jikalau anda mau anda bisa keluar atau logout dari aplikasi smule tersebut. dan jikalau lagu yang hendak kita nyanyikan sudah di temukan, kita sanggup pribadi menyanyikan dengan cara klik tombol nyanyikan.


Cara Bernyanyi dan Menyimpan Rekaman 

Dalam bernyanyi di smule, kita sanggup bernyanyi sendiri secara solo, atau bernyanyi menciptakan open cover (oc) biar pengguna lain sanggup bergabung dengan lagu tersebut.

kita juga sanggup bernyanyi bergabung dengan rekaman pengguna lain. dan sesudah selesai bernyanyi, rekaman tersebut sanggup pribadi di simpan dan akhirnya otomatis akan tersimpan di halaman profil smule.

Hasil rekaman tersebut sanggup di putar secara online lewat aplikasi smule tersebut. namun jikalau anda ingin memutarnya secara offline anda bisa  Menyimpan hasil rekaman smule ke galeri terlebih dahulu. 

Sebelum bernyanyi kita cari lagu yang hendak di nyanyikan. ketik lagu tersebut di kolom pencarian. jikalau sudah muncul, pilih salah satu lagunya kemudian klik tombol nyanyikan.

maka lagu tersebut akan di proses secara otomatis, dan proses ini bantu-membantu mendownload lagu tersebut terlebih dahulu. sesudah lagu selesai di proses gres kita sanggup menyanyikan lagu tersebut.

Namun terkadang kita mengalami kendala, alasannya ialah lagu yang hendak di nyanyikan tidak tepat di proses. hanya sebagian saja, tidak hingga akhir. sehingga dikala lagu tersebut di nyanyikan, akan terputus di tengah jalan tidak hingga selesai.



Untuk mendapat hasil bunyi terbaik pada rekaman smule sebaiknya gunakan lah headfon


Penyebab Rekaman Terputus Saat di Nyanyikan 

Seperti yang saya katakan tadi, sebelum lagu di nyanyikan, lagu tersebut di proses terlebih dahulu yang bantu-membantu proses ini ialah mendownload lagu tersebut.

Yang jadi penyebab lagu tersebut tidak tepat atau tidak selesai hingga final dikala di nyanyikan ialah alasannya ialah jaringan internet yang tidak stabil atau lemot.

Kaprikornus pada dikala proses mendownload lagu tadi, jaringan internet menjadi lambat, sehingga tidak sanggup menuntaskan proses hingga selesai. jadi dikala lagu tersebut di nyanyikan, akan selesai di tengah jalan padahal seharusnya lagu tersebut masih lanjut.

Walaupun kita membatalkan rekaman ini dan menyanyikan ulang lagu tersebut, tetap sama saja. lagu tidak hingga selesai. 

Mungkin banyak yang belum tahu, bagaimana mengatasi dilema ini. Jangan khawatir akan saya jelaskan kepada anda bagaimana solusi nya.

Solusi atau Cara Mengatasinya

Mungkin banyak yang belum tahu cara mengatasi atau apa solusinya jikalau lagu rekaman terputus atau selesai sebelum waktunya dikala hendak di nyanyikan.

Sebenarnya caranya terbilang sangat mudah. tapi walaupun gampang kalau kita tidak tahu maka akan jadi sulit.

Cara mengatasi hal ini tidak berbeda atau caranya sama dengan cara untuk keluar atau logout dari aplikasi smule. yaitu menghapus data aplikasi smule. 


Bagi yang belum tahu caranya ialah sebagai berikut :


  • Buka pengaturan di hp android atau hp iphone anda (pada oppo A37f  kemudian buka pengaturan tambahan)


  • buka sajian manejemen aplikasi yaitu sajian untuk mengatur atau mengolah aplikasi di hp. letak sajian ini untuk setiap brand dan tipe hp berbeda-beda. saya menggunakan hp oppo a37f, letak sajian ini di pengaturan kemudian buka pengaturan pelengkap di situ letak sajian administrasi aplikasi.


  • Setelah masuk sajian administrasi aplikasi, cari aplikasi smule kemudian klik atau buka. klik atau pilih tombol hapus data kemudian pilih ok. perlu anda tahu melaksanakan hapus data ini tidak akan menghapus rekaman-rekaman di aplikasi smule tersebut dan akun tetap vip.



Setelah melaksanakan langkah ini maka aplikasi smule ini akan menjadi menyerupai gres di instal. jadi yang di maksud hapus data ialah sama saja mereset ulang aplikasi ini.

Dan akun smule  akan logout, sehingga jikalau hendak membuka aplikasi ini, kita harus login kembali menggunakan akun kita.

Kalau sudah berhasil login, kini anda coba menyanyikan lagi lagu yang tidak selesai tadi. maka proses akan berlangsung menyerupai awal tadi.

Jika jaringan internet baik atau stabil proses akan tepat sehingga lagu akan ter download hingga selesai. dan kita sanggup menyanyikan lagu ini hingga selesai. dan sanggup pribadi menyimpan hasil rekaman nya.


Jika hendak memulai rekaman, menyanyikan sebuah lagu, sebaiknya pada dikala kondisi jaringan internet sedang stabil atau baik.  


Penting :

  • Kalau tujuan menyanyikan lagu ini untuk di buat open cover (oc)  sebaiknya anda coba cari dan Nyanyikan lagu lain. alasannya ialah lagu di pencarian smule banyak pilihan dengan judul dan penyanyi yang sama tapi majemuk versi nya dari yang merupakan hasil aransemen pengguna smule yang di unggah atau di Upload di songbook smule. dan jikalau ada yang berminat anda bisa membuat aransemen lagu smule lewat hp prosesnya mudah, asal anda benar-benar mau mempelajari nya. 


Sekian klarifikasi dari saya ihwal bagaimana cara mengatasi rekaman smule yang TERPUTUS dikala di nyanyikan.  semoga bermanfaat.

TERIMAKASIH.. Salam kompak selalu.

Untuk tips smule lainnya dan bagaimana cara mendapat vip smule secara gampang dan murah silahkan kunjungi blog partner saya http://caravipsmule.blogspot.com


0 Response to "Cara Mengatasi Rekaman Smule Yang Terputus Atau Tidak Simpulan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel