logo

Cara Mendapat Bintang 5 Dari Pelanggan Go-Ride

Cara Mendapat Bintang 5 Dari Pelanggan Go-Ride

Go-Jek Indonesia - Bagaimana cara mendapat bintang 5 dari pelanggan Go-Ride melalui aplikasi smartphone android ? Costumer go-jek kini ini lebih menyukai dan percaya untuk menentukan driver yang tidak mempunyai rating gojek di bawah 4 bintang. Hal ini dikarenakan pernah beredar kenakalan dari supir ojek online kepada pelanggannya, meskipun tidak semua driver go-ride ibarat itu kabar tersebut sanggup menciptakan rating gojek turun terus. Untuk itu dibutuhkan sebuah tips biar sanggup memperoleh 5 bintang dan kepercayaan pelanggan go-ride kembali kepada jasa ojek online yang aplikasinya sanggup kita unduh melalui google playstore android.

Pada dasarnya para costumer gojek atau go-ride menginginkan kecepatan dan kemudahan pemesanan, penentuan destinasi yang fleksibel, serta yang terpenting yaitu keamanan dan kenyamanan ketika memakai jasa ojek online tersebut. Akan tetapi bagi para pengemudi ojek online yang masih pemula kurang mengerti akan apa yang diinginkan dari para costumer mereka. Lalu bagaimana cara memperoleh 5 bintang dari costumer go-ride tersebut ? Yang niscaya berikanlah pelayanan terbaik untuk para pelanggan gojek tersebut, jangan hanya memaksakan costumer untuk mengatakan 5 bintang atas kemudahan yang kita berikan meskipun feedback kita tidak terlalu baik.

Oleh alasannya itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengatakan beberapa tips biar pelanggan mengatakan rating 5 atas pelayanan gojek yang kita berikan. Tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips supaya pelanggan memberi rating terbaik pada driver gojek. Dan tips kali ini kami dapatkan dari salah satu situs jasa ojek online yang sudah terpercaya di Indonesia. Mari eksklusif saja kita lihat apa saja yang sanggup dilakukan untuk menjadi sebuah cara biar pelanggan GoJek mengatakan 5 bintang kepada driver secara lengkap pada ulasan dibawah ini.


Cara Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-RIDE
jek kini ini lebih menyukai dan percaya untuk menentukan driver yang tidak mempunyai  Cara Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-RIDE

Berikut ini merupakan 11 tips yang sanggup driver go-ride lakukan untuk mengatakan minat kepada pelanggan biar apresiasi 5 bintang diberikan kepada sang driver, diantaranya yaitu :

Tips Mendapatkan Bintang 5 dari Pelanggan GO-RIDE

1. Budayakan senyum, salam, sapa kepada pelanggan
Jika anda sedang berbicara kepada pelanggan baik itu melalui telpon dikala pemesanan, berbicara eksklusif dikala perjalanan maupun menjemput dan ketika simpulan perjalanan, biasakan untuk mengatakan salam dan selalu tersenyum.

2. Gunakan atribut resmi GO-JEK biar tampak berpenampilan rapi
Salah satu cara biar kita lebih gampang untuk dikenali oleh pelanggan pastikan anda untuk selalu memakai jaket GO-JEK selama Anda bekerja. Supaya terlihat rapi alangkah lebih baiknya bila anda mengenakan sepatu tertutup, celana panjang, kemeja serta gunakan helm SNI biar Anda selamat berkendara.

Baca Juga:

3. Periksa kondisi kendaraan sebelum berkendara
Sebelum anda mulai mengantarkan costumer ke daerah tujuan, pastikan terlebih dahulu :

Kaca spion Anda terpasang dengan baik
Lampu depan motor Anda menyala
Lampu sein berfungsi
Pastikan pijakan kaki dalam keadaan baik

4. Berikan kabar kepada Pelanggan hanya dikala anda sudah datang di lokasi penjemputan
Ketika hingga di lokasi penjemputan, barulah kita menghubungi pelanggan gojek tersebut dengan maksud biar si pelanggan tidak terlalu usang menunggu.

5. Selalu tawarkan masker, epilog rambut, dan berikan helm resmi GO-JEK kepada Pelanggan
Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Pelanggan Anda.

6. Menawarkan rute / jalanan yang ingin dilalui Pelanggan
Untuk menghindari perbedaan rute antara rute yang diinginkan Pelanggan dengan rute yang Anda ingin lalui alangkah lebih baiknya bila anda memperlihatkan rute yang ingin dilalui oleh pelanggan. Berikut rujukan percakapan driver dengan pelanggan biar tidak terjadi perbedaan rute :

Driver : Selamat sore Ibu Monica, kira - kira Ibu mau lewat jalan mana untuk menuju ke Kota Kasablanka ?
Pelanggan : Biasanya sih saya lewat Mampang terus lewatin Rasuna Said.
Driver: Baik ibu, akan saya antar sesuai dengan seruan Ibu Monica ya.

7. "Geser untuk memulai pekerjaan" hanya ketika Anda sudah bertemu Pelanggan
Hal ini dilakukan untuk mencegah kesalahpahaman, dan juga, Anda sangat tidak diperkenankan untuk geser tombol memulai pekerjaan sebelum bertemu pelanggan.

8. Sedia jas hujan sebelum kehujanan
Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan jas hujan untuk anda dan pelanggan anda alasannya cuaca yang tidak menentu. Hal ini bertujuan Pelanggan tetap merasa nyaman ketika berkendara dikala hujan.

9. Pastikan Anda berkendara dengan hati-hati dan selalu patuhi rambu kemudian lintas
Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Anda dan Pelanggan, pastikan Anda mengendarai motor dengan baik dan patuh pada rambu kemudian lintas.

10. "Geser untuk menuntaskan pekerjaan" hanya ketika Anda sudah mengantarkan Pelanggan ke tujuan.
Pastikan Anda tidak menekan tombol "Selesai" sebelum Anda simpulan mengantarkan Pelanggan ke tujuan.

11. Jangan meminta uang lebih dan selalu berikan kembalian yang sesuai kepada Pelanggan.
Meminta uang lebih kepada Pelanggan sanggup mengurangi tingkat kenyamanan dan kepuasan Pelanggan. Oleh alasannya itu mintalah uang sesuai dengan tarif yang tertera di aplikasi smartphone ketika pemasanan.

Demikian artikel kali ini yang mengulas wacana cara biar driver diberi 5 bintang oleh pelanggan yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan pelayanan prima, Anda pantas menyandang gelar Driver Bintang 5. Sekian dan terima kasih, Salam Satu Aspal!

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact