logo

Harga Hp 1.8 Jutaan Panasonic Eluga I4 4G dan Gunakan Android 7.0

Harga Hp 1.8 Jutaan Panasonic Eluga I4 4G dan Gunakan Android 7.0

Panasonic kembali merilis sebuah smartphone gres berjulukan Panasonic Eluga I4 dengan spesifikasi yang sangat menarik dan pastinya mampu menjadi pengganti kalau Anda mencari ponsel dengan harga paling terjangkau. Harga Panasonic Eluga I4 dibandrol dengan harga US $ 125 atau setara dengan 1,8 juta bos, smartphone ini mengusung spesifikasi siap tarung untuk itu ponsel ini mengandalkan Android OS 7.0 Nougat.

Dengan sistem operasi ini pasti banyak orang yang menginginkan smartphone Panasonic Eluga I4. Bahkan tanpa henti disamping mengandalkan sistem operasi, smartphone ini juga dilengkapi dengan jalur dapur yang sangat rapi yaitu chipset MediaTek MT6737 dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.25 GHz Cortex-A53.

Penggunaan jenis perangkat keras ini tentunya akan mampu memberi kita pengalaman yang sangat menarik alasannya kita mampu menerima ponsel dengan harga murah namun memiliki performa yang tidak murahan. Dibandrol sangat terjangkau dengan spesifikasi Panasonic Eluga I4  yang cukup tinggi, smartphone ini juga mendongkrak dengan kapasitas 2GB RAM. Untuk kebutuhan penyimpanan, smartphone ini menggunakan memori sampai 16 GB.

Gambar Hp Panasonic Eluga I4 4G

Meski kecil, namun menyerupai yang dikutip dari laman GSMarena.com dikatakan kapasitasnya mampu diperluas dengan menggunakan kartu microSD sampai 128GB. Kemudian spesifikasi Panasonic Eluga I4 yang juga tak kalah menarik ialah tersedianya layar 5 inci menggunakan panel display Ips dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel dan dilengkapi dengan teknologi layar 2.5D yang membuatnya terlihat lebih atraktif.
Terjangkau oleh kalangan menengah kebawah Panasonic Eluga I4, smartphone ini juga memiliki kamera yang cukup mulus, menyerupai yang ditunjukkan pada home page, dan menjelaskan apakah smartphone ini memiliki resolusi lensa kamera 8MP dengan derma flash dan autofocus. Sementara kamera depan memiliki resolusi 5 MP maka akan sangat cocok untuk Anda yang suka memotret selfie dan video call.

Selain murah, ponsel arif ini juga akan digunakan sebagai pilihan ponsel untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Dibagian energy smartphone ini dilengkapi dengan baterai 3000mAh. Ponsel arif ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G dan dua kartu SIM. Tak ketinggalan Ada juga fitur keamanan berupa sensor sidik jari pada tombol home. Sayangnya, sejauh ini, belum ada info mengenai ketersediaannya di pasar Indonesia.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact