logo

Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta Paling Baru Tahun 2017

Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta Paling Baru Tahun 2017

Xiaomi telah menjadi salah satu penyedia smartphone yang berhasil mendominasi kesuksesan penjualan smartphone di dunia, termasuk di Indonesia. Kaprikornus Xiaomi masuk ke produsen smartphone terlaris di Indonesia, begitu pula Samsung, Xiaomi dan Oppo. Hal ini tak lepas dari taktik penjualan Xiaomi yang sangat cerdik. Hp Xiaomi ditawarkan kebanyakan dengan harga yang terjangkau, namun tetap kompatibel dengan spesifikasi tinggi.

Dengan harga murah sebagai salah satu daya tariknya, tidak mengherankan bila banyak pengguna ponsel pintar di Indonesia beralih ke penggunaan produk smartphone Xiaomi dan tak heran jikalau Indonesia telah menjadi salah satu pasar terbesar Xiaomi dari China.

Sebagian besar smartphone Xiaomi paling populer di Indonesia ialah kelas smartphone entry level dengan harga kurang dari 2 juta. Nah, kali ini kami akan menyampaikan informasi wacana Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta. Untuk lebih jelasnya lihat informasi lengkap di bawah ini:

Gambar Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta

Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta Paling Populer

01. Xiaomi Redmi Note 4 Rp 2,0 Jutaan
02. Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon Rp 1,9 Jutaan
03. Xiaomi Redmi Note 4 Pro Rp 1,9 Jutaan
04. Xiaomi Redmi 4 Prime Rp 1,9 Jutaan
05. Xiaomi Redmi 3 Prime Rp 1,9 Jutaan
06. Xiaomi Redmi Note 4x Rp 1,8 Jutaan
07. Xiaomi Redmi 3s Prime Rp 1,8 Jutaan
08. Xiaomi Redmi 3 Pro Rp 1,8 Jutaan
09. Xiaomi Mi4c RAM 3 GB Rp 1,7 Jutaan
10. Xiaomi Redmi Note 3 Pro Rp 1,6 Jutaan
11. Xiaomi Redmi 3X Rp 1,6 Jutaan
12. XIaomi Mi4 Rp 1,6 Jutaan
13. Xiaomi Redmi 4 Rp 1,5 Jutaan
14. Xiaomi Redmi Note 3 Rp 1,5 Jutaan
15. Xiaomi Redmi Note 2 Prime Rp 1,5 Jutaan
16. Xiaomi Redmi 3s Rp 1,4 Jutaan
17. Xiaomi Redmi 4x Rp 1,3 Jutaan
18. Xiaomi Redmi Note 2 Rp 1,3 Jutaan
19. Xiaomi Redmi 3 Rp 1,2 Jutaan
20. Xiaomi Mi4c Rp 1,2 Jutaan
21. Xiaomi Redmi 2 Pro Rp 1,2 Jutaan
22. Xiaomi Redmi 4A Rp 1,1 Jutaan
23. Xiaomi Redmi 2a Rp 1,1 Jutaan

Dibawah ini ialah ulasan singkat mengenai Spesifikasi smartphone Xiaomi harga dibawah 2 juta:

01. Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek : Rp 2 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4 MediaTek

Urutan pertama ialah Xiaomi Redmi Note 4 yang resmi dirilis pada final 2016. Dengan harga Rp 1,9 juta miliki RAM 2 GB dan internal 16GB membuat Redmi Note 4 ialah salah satu  smartphone yang paling banyak dicari di negara ini. Selain menyediakan desain yang mewah, Xiaomi Note 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, ibarat resolusi layar 5,5 inci 1080 × 1920. Menggunakan prosesor dan chipset Mediatek MT6797 Helio X20 Dexa Core 2,1 GHz yang kuat, kamera resolusi tinggi 13 MB dan 5 MB dan baterai super besar 4100 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat.

02. Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon : Rp 1,9 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

Berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 4, versi resmi dengan model Snapdragon juga hanya memperlihatkan harga terjangkau 1,9 juta. Meski dengan harga bandrol tidak jauh berbeda dengan versi Mediatek namun spesifikasi yang dibawa memiliki pengaruh lebih. dikarenakan ponsel ini menyediakan chipset snapdragon 625 prosesor Octa core yang didukung oleh RAM berukuran 4 GB. Tidak hanya itu, untuk saluran penyimpanan internal Anda akan menerima kapasitas yang lebih luas dengan rung 64GB, area ini juga dilengkapi dengan microSD yang bisa menampung maksimal hingga 256 GB. Sisanya memiliki spesifikasi yang sama dengan Mediatek ibarat kamera 13MP dan 5MP,  Android 6.0 Marshmallow, dan baterai 4100 mAh.

03. Xiaomi Redmi Note 4 Pro : Rp 1,9 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4 Pro

Nah selanjutnya yaitu Xiaomi Redemi Note 4 Pro, Perangkat ini memperlihatkan spesifikasi yang hampir sama dengan versi Madiatek dan Snapdragon. Namun Xiaomi Redemi Note 4 Pro hadir dengan pinjaman RAM dan memori internal lebih fleksibel alasannya ialah menyediakan RAM 2/3/4 GB dan internal 32/64 GB. Harganya sendiri juga sangat menarik alasannya ialah hanya dibandrol 1,9 juta. Pengolahan grafis juga terbilang menawan, selain mendukung RAM besar yang berbeda-beda ponsel ini juga menggunakan chipset  prosessor snapdragon 625 serta Adreno 506 untuk mendukung grafis lebih jernih.

04. Xiaomi Redmi 4 Prime : Rp 1,9 Jutaan

Xiaomi Redmi 4 Prime

Sedangkan diurutan keempat memasuki seri Redmi 4 dengan model Redmi 4 Prime. Handset ini sangat memukau alasannya ialah menyampaikan spesifikasi tinggi di dalamnya terutama desain yang sangat mempesona dengan berbahan metal bersamaan dengan konsep beling 2.5D yang melengkung. Selain kemewahan juga sangat nyaman bila diestimasi dengan layar lebar 5.0 "IPS yang telah dilapis oleh teknologi anti gores. Dari sisi keamanan juga sangat bagus, hanya dengan harga 1,9 juta kita untuk menerima lebih banyak fitur yang lagi ngetrend yaitu dengan pemindai sidik jari. Bahkan untuk performa yang sangat halus, dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm yang dibuat dengan snapdragon 625  Octa core yang memiliki kecepatan 2,0 GHz dan dioptimalkan dengan RAM 3 GB.

05. Xiaomi Redmi 3 Prime : Rp 1,9 Jutaan

Xiaomi Redmi 3 Prime

Perangkat Xiaomi memang sangat menarik alasannya ialah selain harganya yang murah juga bisa melayani saluran multimedia terbaik, ibarat Xiaomi Redmi 3 Prime yang dihargai 1,9 juta saja, namun memperlihatkan performa yang luar biasa, ia menghadirkan prosesor snapdragon 616 dalam Quad core yang memiliki kecepatan clock. 1,5 GHz dan RAM 3 GB. Selain itu, kami juga memiliki saluran fotografi yang lebih menjanjikan, alasannya ialah bisa menyampaikan shot yang lebih realistis dengan kapasitas kamera utama sebesar 13 Mp, belum lagi hasil maksimal dengan penambahan fitur deteksi fasa autofocus dan LED flash, sedangkan untuk Anda yang suka selfie, Xiaomi Redmi 3 Prime dibekali dengan kamera depan 5MP.

06. Xiaomi Redmi Note 4x : Rp 1,8 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 4x

Selanjutnya Xiaomi Redmi Note 4x yang baik dalam desain maupun spesifikasi dan bahkan harganya pun sangat meyakinkan, ponsel ini dikatakan begitu alasannya ialah membawa spesifikasi yang sangat mewah dengan keunggulan  prosessor snapdragon 625 Octa core yang memperlihatkan kecepatan 2, 0 GHz, Kapasitas RAM 3/4 GB. Selain itu,  Xiaomi Redmi Note 4x juga bisa menyampaikan saluran keamanan, terlindungi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan smartphone mereka dengan pemindai sidik jari.

07. Xiaomi Redmi 3S Prime : Rp 1,8 Jutaan

Xiaomi Redmi 3S Prime

Di urutan ketujuh ada Xiaomi Redmi 3S Prime. Ponsel pintar yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016, sekarang harganya 1,8 juta. Muncul dengan RAM 3 GB dan penyimpanan memori internal 32GB + prosesor Snapdragon 430 untuk kinerja komputasi yang lebih peka dan responsif. Smartphone ini juga sangat kondusif untuk acara fotografi, yang dilengkapi dengan lensa 13 MP kamera utama penuh dengan fitur PDAF dan flash dual LED, sedangkan kamera dengan lensa 5MP untuk mendukung foto selfie dan video call. Xiaomi Redmi 3S Prime ini juga memiliki pinjaman sensor sidik jari dan memiliki tampilan yang berbeda dengan bodi full metal.

08. Xiaomi Redmi 3 Pro : Rp 1,8 Jutaan

Xiaomi Redmi 3 Pro

Kemudian diurutan ke 8 ada Xiaomi Redmi 3 Pro atau nama resmi di Indonesia dikenal dengan  Xiaomi Redmi 3 Prime. Smartphone ini dijual sekitar Rp 1,6 juta. Xiaomi Redmi 3 Pro bukan ponsel murahan alasannya ialah desain bodi menggunakan materi metal dan dilengkapi dengan kapasitas 4100 mAh battery + fitur fast charging. Tak hanya itu, Xiaomi Redmi 3 Pro juga memperlihatkan performa yang ampuh berkat pinjaman prosesor Snapdragon dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Jangan lupa bahwa Xiaomi Redmi 3 Pro juga dilengkapi dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

09. Xiaomi Mi4c RAM 3 GB : Rp 1,7 Jutaan

Xiaomi Mi4c

Selalu sukses di masanya, Xiaomi Mi4c RAM 3 GB bisa bersaing dalam kategori Flagship dengan pesaingnya. Kaprikornus Mi4c sangat disukai oleh penggunanya alasannya ialah dengan harganya terjangkau telah menyampaikan spesifikasi yang tinggi. Untuk hardwarenya sudah mendukung  prosessor snapdragon 808 dan RAM 3 GB. Ini juga memberi kita saluran ke antarmuka yang lebih seru alasannya ialah dengan Android v5.0 Lollipop kita akan menerima pengalaman yang tak terlupakan alasannya ialah aplikasi yang ada di dalamnya tentu saja hadir dengan yang lebih baru. Selain itu, kami juga memperlihatkan saluran sentuhan yang lebih nyaman dengan layar 5.0 inci. Satu tangan bisa kita tangani dengan mudah.

10. Xiaomi Redmi Note 3 Pro : Rp 1,6 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang hadir secara resmi di Indonesia pada tahun 2016. Versi powerfull dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro ketika ini dibandrol dengan harga sekitar 1,6 juta (RAM 2 GB dan memori internal 16 GB), harga yang sangat murah ketika kita melihat Spesifikasi yang dibawa. Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki performa respon berkat pinjaman prosesor Snapdragon 650 beserta RAM 2 GB dan ROM 16GB. Hal ini juga sangat menguntungkan untuk acara fotografi dengan agresi lensa kamera 16 MP di bab belakang dan mode 5MP sebagai kamera depan.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan kepada Anda pengunjung setia blog HD ini mengenai Harga Xiaomi Dibawah 2 Juta Paling Baru Tahun 2017. Semoga bermanfaat dan dijadikan materi rujukan untuk membeli produk Xiaomi.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact