logo

Hp Android Baterai 6000 mAh Merek Cubot H3 Miliki Fitur Dual Kamera

Hp Android Baterai 6000 mAh Merek Cubot H3 Miliki Fitur Dual Kamera

Diujung tahun 2017, Cubot telah merilis sebuah ponsel gres di Cina, termasuk Cubox X18 yang memiliki layar 18: 9, Cubot Magic dengan desain kurva, dan Cubot Note plus unggul dalam fitur kamera. Saat ini perusahaan gres saja mengumumkan model gres yang disebut Cubot H3.

Ilustrasi Gambar Hp Android Baterai 6000 mAh Merek Cubot H3

Dimana Cubot H3 memiliki kelebihan dalam bidang baterai yang besar. Seri Cubot H2 sebelumnya membawa baterai 5000 mAh. Cubott H3 memiliki baterai lebih besar yaitu 6000 mAh. Maka tak heran jikalau banyak orang beranggapan bahwa smartphone ini ialah smartphone kamera belakang dual camera pertama di dunia yang memiliki baterai 6000 mAh. Karena kebanyakan ponsel dual kamera membawa baterai berkekuatan hanya 4000 mAh.

Nah, Cubot H3 melangkah lebih jauh dari produsen ponsel arif lainnya. Dimana ia bisa menyelaraskan kapasitas kamera dan baterai yang seimbang. Mereka tahu betul bahwa sektor baterai lebih diharapkan daripada spesifikasi industri lainnya. Hebatnya gres meski membawa kamera belakang ganda dan baterai besar, smartphone ini dipasarkan hanya untuk kelas menengah kebawah saja. Ini berarti harga Cubot H3 tidak semahal yang Anda bayangkan.

Baca juga :
Voltage Open Loop Multi-step Constant Curent Charging Pada OPPO Find 9
Menurut Gizmochina, Cubot H3 dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6737 dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32GB. Selain itu, ada juga slot kartu microSD sampai 128 GB. Di bawah kamera, perangkat ini sudah memiliki kamera dual kamera dengan resolusi 16 MP dan 3 MP. Kemudian dibagian depan terdapat kamera beresolusi tinggi 8MP untuk foto selfie.

Akhirnya untuk sensor, ada sensor sidik jari di bab belakang. Yang lebih menarik lagi, Cubot H3 bisa digunakan untuk Powerbank untuk ponsel arif lainnya. Dengan mempertimbangkan bahwa ponsel yang diproduksi oleh Cubot sudah mendukung reverse charge dan OTG. Meski sudah diumumkan di pasaran oleh Cubot sendiri.

Namun, masih ragu untuk menyebutkan harga pastinya. Mereka hanya mengatakan bahwa Ponsel dual kamera dengan baterai besar 6000 mAh akan dipasarkan untuk kelas menengah kebawah. Kami berharap harganya tidak melebihi 3 juta rupiah.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact