logo

Mengintip Spesifikasi Huawei Mate 10 Ponsel Kamera 4G

Mengintip Spesifikasi Huawei Mate 10 Ponsel Kamera 4G

Sebelum meluncurkan duo Huawei andalan terbaru, terlihat di halaman Gsmarena, spesifikasi berupa gambar promosi. Sobat Hade mampu memeriksa pribadi di bawah ini. Jelas bahwa Huawei Mate 10 dan Huawei Mate 10 Pro telah disempurnakan dengan chipset yang sama, HiSilicon Kirin 970, yang bekerja pada unit pengolahan Neural Processing Unit (NPU), sehingga kinerjanya terasa lebih cepat dan lebih baik dari pada generasi sebelumnya.

Gambar Huawei Mate 10

Selain memiliki dapur pacu yang kuat, dua ponsel kelas atas Huawei ini ditujukan untuk mereka yang mencintai dunia fotografi. Disamping menggunakan chipset yang powerfull, dibagian kamera telah didukung oleh teknologi LEICA, Bagian ini berisi slot  aperture f/1.6 berikut SUMMLUX-H Lens. Selain melaksanakan panggilan telepon dengan slot terbesar ketika ini, melalui kamera belakang dan berkat chipsetnya, pengguna mampu menerima gambar dengan kualitas lebih tinggi dari rata-rata.


Tak hanya disitu, seri Huawei Mate 10 dibalut dengan materi kualitas terbaik, yang dalam bentuk dan dalam desain yang sangat stylish, tanpa mengurangi kenyamanan pengguna ketika digenggam. Fitur keamanan yang tinggi juga disediakan oleh Huawei, sensor sidik jari yang diletakkan di bawah kamera utama, pastikan untuk menjadi respositivitas tinggi, sehingga Anda mampu membuka hp dengan cepat. Keunggulan lainnya ponsel ini sudah menerima akta IP68.

Dengan akta IP68, memungkinkan pengguna tidak hanya mengabadikan momen bagus di darat saja, tapi juga untuk dapat mengabadikan momen ketika berada di air / menyelam. Sedangkan untuk disain, selain menggunakan materi berkualitas tinggi, Huawei juga mendesain tanpa mengurangi kenyamanan pengguna. Yang menariknya lagi, Huawei mengungguli layar dengan jarak dengan frame yang sangat tipis, ada baiknya kalau andalan terbaru desain ini memiliki bezelless.

Baterai berkapasitas besar ini juga melengkapi Huawei Mate 10, adalah 4000 mAh, hadir dengan fungsi super charge, sehingga akan segera penuh berkapasitas sampai 100%. Akses internet juga terasa enak, tak tanggung-tanggung, Huawei Mate 10 didukung oleh 4G Cat 18 super kencang, yang mengklaim memiliki kecepatan unduh maksimal sampai 1.2Gbps. Anda tertarik?, tunggu kehadirannya pada tanggal 16 Oktober disaat Huawei akan merilis mate 10. 

Baca Jjuga:

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact