logo

Spesifikasi Nokia 3, 5 Dan 6

Spesifikasi Nokia 3, 5 Dan 6

Nokia 3
Desain 
Nokia 3 menggunakan sistem operasi Android Android™ 7.0 Nougat dengan desain berbalut alumunium dan punya layar seluas 5.0’ IPS LCD, bisa menampilkan gambar kualitas HD (1280 x 720) maka akan nyaman saat streaming di YouTube,download, browsing internetan di jaringan 4G LTE.

Performa
Nokia 3 dibekali dengan RAM 2GB dengan prosesor Quad-Core MediaTek 6737 dan ROM 16GB, ketika bosan saat bekerja dapat bermain games favorit dengan Nokia 3.

Spek & Fitur Lain
Memiliki bekal baterai sebesar 2630 mAh membuat daya tahan baterai Nokia masih bisa kompromi tetap bisa menjadi teman setia saat beraktifitas.  Berselfie dengan kamera depan dan kamera belakang yang memiliki lensa 8MP dilengkapi autofocus. Selain Nokia 3 mendukung ekspansi memori menggunakan MicroSD, memungkinkan menyimpan dan share semua foto dengan mudah menggunakan Google photo.

Nokia 5
Desain 
Secara desain pastinya Nokia 5 lebih stylish, dimana Nokia 5 bisa di bilang smartphone jaman now, karena mengusung desain unibody yang desain body melengkung, nyaman hangout. Memiliki layar 5.2” lebih luas dibanding Nokia 3, berteknologi IPS LCD dan beresolusi HD, menjadi nyaman saat cek email kerjaan, nonton video, ataupun melihat timeline di sosial media.

Baca Juga:
Harga Hp 3 Jutaan LG G6 Plus dan Q6 Plus RAM 4GB Paling Berkualitas
Mengintip Spesifikasi Huawei Mate 10 Ponsel Kamera 4G
Performa
Nokia 5 menggunakan OS Android™ 7.1.1 Nougat, RAM 3GB, ROM 16 GB2, CPU menggunakan Qualcomm® Snapdragon™ 430 mobile platform. Nokia 5 tetep ramah saat berpetualang games, seperti mobile legend atau AOV.

Spek & Fitur Lainnya 
Memiliki kamera utama 13MP PDAF untuk hasil foto yang jelas dan fokus, kemudian kamera sekunder 8MP AF.


Nokia 6
Desain 
Dibanding dengan Nokia 3 dan 5, Nokia 6 punya layar yang lebih luas yaitu berukuran 5.5” dengan resolusi 1.920 x 1.080 pixel, mudah nyaman untuk streaming video. Body gloss berbalut alumuniaum membuat kesan mewah tapi tetap nyaman ketika digenggam.

Performa
Menggunakan OS Android™ 7.1.1 Nougat dengan bekal RAM 3GB, ROM 32 GB, dan CPU Qualcomm® Snapdragon™ 430 mobile platform.

Spek & Fitur Lain
Untuk ukuran kamera depan Nokia 6 lebih bagus, karena memiliki lensa 16MP, Sementara untuk kamera depan berbekal lensa 8MP.

Kesimpulan
Perbedaan Nokia 3, 5, dan 6 terletak pada besar RAM, ROM, prosesor, dan lensa kamera, tapi dari segi konektivitas sama-sama mendukung konektivitas menggunakan Micro USB (USB 2.0) dan fitur USB OTG. Kamera semua berbekal fitur Phase Detection Auto Focus (Nokia 5&6) dan Auto Focus pada Nokia 3. Walau mempunyai ROM beda, namun dapat melakukan ekspansi dengan menggunakan Micro SD up to 128 GB, dan memanfaatkan Google Drive untuk menyimpan dan share foto-foto. Nokia 3, 5, dan 6 semua berbekal OS Android Pure 7.0 Nougat.

Baca Juga:
Kemunculan di Zurich, iPhone Juga Meluber di Apple Store Spanyol
Voltage Open Loop Multi-step Constant Curent Charging Pada OPPO Find 9
OPPO A48 Terpapar Di Situs TENAA
Voltage Open Loop Multi-step Constant Curent Charging Pada OPPO Find 9

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact