logo

Cara Jitu Mengetahui Handphone Android Orisinil Dengan Palsu / Supercopy

Cara Jitu Mengetahui Handphone Android Orisinil Dengan Palsu / Supercopy

Cara mengecek hp samsung replika dan yang orisinil - Bagaimana cara membedakan samsung orisinil dan replika ? Cara mengetahui samsung ori serta cara gampang membedakan samsung original SEIN ataukah samsung buatan china memang harus kita ketahui dimasa kini ini. Artikel yang kami sajikan kali ini akan membahas isu mengenai ciri dan perbedaan samsung galaxy yang benar- benar original dari samsung SEIN atau hanya sebuah hp samsung palsu yang sering kita kenal dengan sebutan supercopy, superking, grade ori atau apapun itu namanya. Parahnya product hp samsung, tiap kali samsung memasarkan smartphone android series terbaru dalam jangka waktu kurang dari 1 bulan sudah mulai beredar handphone samsung palsu / supercopy dipasaran, entah itu hp samsung galaxy note 3, note 4, samsung galaxy S3, S4 , S5, S6 ataupun series samsung galaxy lainnya.

Jika kita amati dari lingkup pasar gadget di Indonesia, terdapat aneka macam beredar barang - barang palsu, dan tidak terlewatkan pada smartphone. Pastinya hal tersebut sangatlah mencemaskan banyak pihak yang ingin membeli hp android samsung baru, dimana aneka macam beredar handphone replika yang hampir menyerupai dengan produk aslinya yang tentunya kita niscaya belum mengetahui cara bedakan samsung orisinil dan palsu. Terutama pada ketika ini sudah aneka macam dipasarkan produk hp samsung buatan indonesia yang sangat populer yang kini muncul dengan produk super copy atau replika. Memang handphone / tablet Samsung Galaxy yang super copy tidak terlalu jauh berbeda dengan produk yang orisinil dari sisi bentuk maupun sajian yang terdapat didalamnya, hal menyerupai ini yang sering menyebabkan resah para pengguna awam dalam membedakan hp samsung orisinil dan palsu.

Tetapi meskipun dicetak hampir menyerupai dengan produk aslinya oleh para produsen, tentunya masih mempunyai ketidaksempurnaan / cacat dibandingkan dengan hp samsung original atau aslinya. Yang lebih ironis, dengan alasan hp samsung super copy / king copy lebih murah dibandingkan dengan produk smartphone android samsung banyak diminati di Indonesia ini. Tanpa adanya sebuah rekayasa dan memang terbukti apa adanya, alasannya harga dari produk replika sendiri hampir separuh harga produk aslinya. Bagi anda yang ingin membeli produk hp atau tablet Samsung yang asli, kami akan memperlihatkan ulasan mengenai cara membedakan samsung galaxy orisinil dengan replika / palsu.

Sangat penting sekali bagi anda untuk mengetahui ciri - ciri dan perbedaan Samsung yang orisinil dengan replika. Apalagi jikalau anda melaksanakan jual beli secara online, dimana anda tidak sanggup pribadi melihat kondisi barangnya. Dan lebih baik jikalau anda pribadi mendatangi toko ponsel terkemuka di kota anda sanggup dibandingkan membeli secara online. Berikut beberapa cara mengetes hp android orisinil dan replika.

Cara Jitu Mengetahui Handphone Android Asli Dengan Palsu / Supercopy

Gambar Samsung Galaxy S4

Berikut ini ialah 10 Ciri & Perbedaaan Samsung Galaxy Asli / Palsu + Cara membedakan samsung grand prime orisinil dan palsu :

Melihat dari spesifikasinya
Pada umumnya, untuk perangkat mobile yang keluar kini ini bisa untuk berjalan di jaringan minimal GSM 850/900/1800/1900 dan 3G HSDPA 850/900/1900/2100, namun untuk perangkat palsu tidak sanggup melakukannya.

Selain jaringan, dari spesifikasi prosesornya juga dijadikan standar penilaian. Kemudian, dari kapasitas RAM dan ROM nya akan terlihat perbedaannya. Di perangkat asli, pada umumnya kapasitas RAM dan ROM akan lebih besar, sedangkan di produk palsu sangat terbatas bahkan ada yang hanya sebesar 512MB saja.

Tidak hanya itu saja, kamera, layar, Wi-Fi, Bluetooth hingga dengan baterainya juga sanggup dijadikan evaluasi apakah barang tersebut palsu atau tidak.

Cek IMEI
Memang tidak semua perangkat sanggup memakai isyarat ini, namun lebih banyak didominasi sanggup melakukannya. Untuk menyidik nomor IMEI, Anda sanggup menekan tombol *#06# dan ketika nomor IMEI sudah muncul pada layar, coba cocokkan dengan IMEI di box nya.

Setelah itu, Anda sanggup mengetahui di mana kawasan perakitan produk tersebut dengan melihat dari deret angka IMEI ke tujuh dan delapan. Ada kode-kode khusus yang sanggup Anda jadikan referensi dalam melihat kawasan pembuatan perangkat itu di Google.

Baca Juga:
Melalui data exif
Cara ini tergolong mudah, alasannya dengan memakai data exif foto yang diambil memakai kamera di perangkat, maka sanggup diketahui secara terang keaslian dari smartphone tersebut. Ketika Anda mengabadikan suatu obyek memakai kamera di perangkat mobile, ketika jadinya di check di Galeri atau juga ketika dipindahkan ke PC, pada properties akan terlihat data exif lengkapnya.


Uji coba Benchmark
Dengan cara ini, tentunya akan lebih sanggup mendapatkan amanah isu wacana perangkat mobile yang ingin diketahui statusnya tersebut. Menggunakan aplikasi uji coba Benchmark, maka sanggup diketahui performa hingga dengan kecepatan dari perangkat.

Memeriksa bentuk, desain dan warna
Pada umumnya, setiap vendor selalu mempunyai ciri khas akan produk yang dikeluarkannya. Walaupun terlihat sama, namun bentuk, desain dan warna perangkat orisinil dan palsu berbeda. Berat, ukuran layar serta detail dari perangkat juga sanggup dijadikan pola untuk mengetahui apakah barang tersebut palsu atau asli.

Kartu garansi
Memang cara satu ini tidak sanggup dijadikan pola utama, alasannya kini ini banyak 'oknum' yang sudah mulai sanggup menciptakan kartu garansi yang tentunya juga palsu. Namun, tidak semua pembuat perangkat palsu bisa untuk juga menciptakan kartu garansi. Oleh karenanya, walaupun tidak sanggup dijadikan senjata utama, namun cara identifikasi melalui kartu garansi juga cukup efektif.


Performa
Tentu saja, apabila suatu barang yang orisinil disandingkan dengan barang palsu, maka hasil simpulan akan memperlihatkan bahwa perangkat original lah yang akan keluar sebagai pemenang.

Pada umumnya, susukan dan pengoperasian perangkat palsu lebih lambat dan membutuhkan kesabaran. Hal tersebut dikarenakan kapasitas RAM yang terdapat di dalamnya terlalu kecil untuk dipakai multi-tasking dengan cepat.

Periksa setiap detail tulisan
Seperti yang diulas di Business Insider (15/09/2013), disarankan untuk menyidik cetakan goresan pena pada perangkat atau benda lain yang ikut dalam satu paket. Pada umumnya, akan ada typo goresan pena atau juga goresan pena keluaran dari negara tertentu. Selain itu, hasil cetakan goresan pena pada perangkat palsu sanggup gampang hilang atau luntur.

Memeriksa NFC connectornya
Ketika Anda melepaskan baterai dari perangkat, maka akan terlihat baris NFC connectornya berupa menyerupai jalur timah kuning. Namun di perangkat palsu, NFC Connector ini akan terlihat lebih jelas, sedangkan di perangkat orisinil akan terlihat sedikit saja dan lebih terkesan terlindung.

Kualitas dan harga
Tentu saja, langkah terakhir yang sanggup dilakukan untuk mendeteksi barang palsu atau bukan ialah dengan melihat dari kualitas dan harganya.

Apabila disandingkan dengan produk asli, maka kualitas dari barang palsu tidak sanggup mengunggulinya. Dan lagi, barang mahal tentu saja mempunyai kualitas sendiri. Begitu pula produk orisinil yang rata-rata dipasarkan dengan harga yang mahal.

Demikian artikel dari kami yang membahas Cara Jitu Mengetahui Handphone Android Asli Dengan Palsu / Supercopy  serta bagaimana cara mengetahui ciri dan perbedaan hp samsung orisinil atau palsu ? Saran kami, jikalau anda tidak ingin hingga mendapatkan resiko untuk tertipu dengan hp samsung galaxy replika/ palsu, usahakan untuk tidak bertransaksi secara online selain di toko toko online resmi. dan satu lagi, jangan buru - buru tergiur dengan harga murah, alasannya smartphone dengan harga murah tersebut niscaya tentu terjamin keasliannya.

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact