logo

Cara Mudah Mengatasi Hp Samsung Z2 (Tizen) Tidak Dapat Memasang Aplikasi Bbm

Cara Mudah Mengatasi Hp Samsung Z2 (Tizen) Tidak Dapat Memasang Aplikasi Bbm

Bbm for os tizen - Bagaimana cara memasang aplikasi bbm di hp samsung z2 ? Tentu kita tidak akan absurd dikala mendengar handphone dengan sebutan "hape masa gitu", smartphone tersebut merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh samsung yang memakai OS Tizen. 

Ponsel samsung dengan merk samsung z2 ini tidak didukung dengan sistem operasi android, melainkan memakai sistem operasi Tizen OS yang pada fitur tema menjadi kelebihan pada hp samsung z2 terbaru ini. 

Samsung Z2 sanggup bbm atau tidak ? Salah satu kekurangan dari smartphone samsung yang satu ini ialah tidak didukungnya aplikasi black berry messanger ( BBM ). Oleh alasannya itu dikala kita membeli ponsel samsung terbaru ini, kita terlebih dahulu download bbm for samsung Z2.

Tema dari hp samsung z2 ini sanggup kita atur sesuai harapan kita alasannya tema merupakan kelebihan yang mencolok di samsung z2 ini. Open source merupakan basic dasar dari OS Tizen yang artinya sangat gampang dikembangkan dan dimodifikasi supaya lebih keren. 

Terdapat beberapa aplikasi di android sanggup dijalankan pada sistem operasi tizen ini. Akan tetapi ada aplikasi chating yang sering kita gunakan namun tidak sanggup dipakai pada samsung z2, yaitu BBM. Lalu bagaimana cara mengatasi hp samsung z2 tidak sanggup download bbm ?

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir mengenai bbm tidak sanggup dipasang di ponsel samsung Z2 anda alasannya kami kali akan membagikan cara install BBM di OS Tizen tanpa root. 

Sebenarnya aplikasi BBM kini ini belum secara resmi sanggup di pasang oleh OS Tizen lewat Tizen Store, maka dari itu untuk mendownload aplikasi blackberry mesanger di "hp masa gitu" kami menyarankan untuk mengunakan sebuah aplikasi yang sanggup Instal BBM di OS Tizen. 

Lalu aplikasi agar os tizen sanggup bbm ialah emulator android ACL (Application Compatibility Layer) yang dibentuk oleh Open Mobile.
Aplikasi emulator android ACL ini sanggup menginstall beberapa aplikasi chat android terkenal sehingga sanggup berjalan pada OS Tizen, ibarat whatsapp ataupun BBM.

Cara Mengatasi HP Samsung Z2 (Tizen) Tidak Bisa Memasang Aplikasi BBM

Cara Mengatasi HP Samsung Z2 (Tizen) Tidak Bisa Memasang Aplikasi BBM

Lalu bagaimana cara untuk memasang aplikasi black berry mesanger (BBM) pada smartphone yang mempunyai OS Tizen mengunakan aplikasi emulator android ACL (Application Compatibility Layer) ? Dibawah ini kami tulisakan secara lengkap mengenai tutorial cara menginstall BBM mengunakan ACL di samsung z2 OS Tizen.

Cara menginstall BBM mengunakan ACL di samsung z2 OS Tizen :

  1. Langkah pertama ialah download aplikasi emolator android ACL yang sanggup anda unduh melalui APP Tizen Store.
  2. Setelah itu buka aplikasi Tizen Store pada hp samsung z2 milik anda.
  3. Kemudian ketik pada pencarian ” BlackBerry Messanger” tanpa memakai tanda kutip.
  4. Langkah selanjutnya anda akan diminta untuk sign in memakai account Samsung.
  5. Jika anda sudah sign in sehabis itu tinggal pilih klik instal to begin / instal untuk memulai.
  6. Klik pada icon BBM, kemudian akan muncul halaman download on ACL Popup >> klik instal for ACL.
  7. Jika langkah diatas sudah anda lakukan tanpa ada suatu duduk perkara maka anda sudah sanggup buka aplikasi BBM yang telah anda unduh.
Baca Juga :

Demikianlah tutorial perihal cara memasang bbm di samsung z2 milik anda tanpa harus memakai saluran root. Selain untuk mengunduh BBM, aplikasi emulator android ACL (Application Compatibility Layer) juga sanggup menginstal aplikasi chating yang terkenal di hp android, misalnya saja LINE, whatsAPP, dan Facebook Messanger. 

Akan tetapi kalau anda merasa tutorial berikut cukup sulit untuk dilakukan kami menyarankan untuk menunggu tanggal dikeluarkannya BBM for Samsung Z2 OS Tizen resmi dari pihak Samsung, alasannya kami mendapat info bahwa Samsung dalam waktu bersahabat ini akan secara resmi rilis bbm for tizen. 

Semoga artikel kami kali ini sanggup menawarkan manfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih ..

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact