Mengenal Lebih Erat Fitur Canggih Vivo V5s

Konten [Tampil]

Untuk Sobat InfoHp yang gemar melaksanakan kegiatan mobile fotografi, kebutuhan kamera salah satu hal yang wajib dipenuhi untuk mengabadikan momen Istimewa ataupun mencoba gaya selfie/groufie terbaru dengan hasil yang perfect. Terlepas dari kebutuhan fitur dan spesifikasi kamera, terkadang kehadiran fitur lain pun terus diidamkan pengguna untuk bisa memudahkan bermacam-macam kegiatan yang mereka jalani. Untuk menjawab semua kebutuhan itu, Vivo pun menjawab tantangan impian pasar dengan meluncurkan Vivo V5s pada 10 Mei 2017 di Raffels Hotel, Jakarta. Dan berikut yaitu ragam fitur yang tertanam pada smartphone teranyar dari Vivo yang erat dengan penggunaan teknologi terkini.

20MP Front Camera Crystal-Clear Selfie dan New Selfie Softlight
Vivo V5s memang hadir untuk memanjakan Sobat InfoHp yang hobi akan selfie, dari segi kamera depan pun dibekali dengan penggunaan lensa 20MP yang dilengkapi dengan Front Camera Crystal –Clear Selfieyang akan menciptakan hasil selfie jelas, indah, tajam, dan menghasilkan warna-warna alami dalam setiap hasil foto. Dengan memakai kamera yang ada pada Vivo V5s, dijamin bakalan selfie sepuasnya dengan hasil yang sangat ajib, Sob!.Hasil selfie yang perfect meskipun melaksanakan pada malam hari ataupun siang hari, hasil nya akan tetap tepat dengan dukungan fitur New Selfie Softlight.

Sensasi Groufie dengan Frame Lebih Lebar
Groufie menjadi salah satu ritual yang dilakukan oleh Sobat InfoHp dikala kopdar atau hangout bareng sahabat komunitas, ya kan? Frame yang berasa sempit menjadi salah satu hambatan dikala melakukan, melakukangroup selfie bersama teman-teman namun akhirnya kurang memuaskan alasannya yaitu frame terlalu penuh? Sekarang saatnya untuk Worry no more,Karena Vivo V5s hadir dengan imbas panning lansekap panorama, imbas inilah yang akan menciptakan frame foto akan melebar secara otomatis meski diambil dalam jarak erat sehinggahasil foto group selfie pun terlihat semakin sempurna!

13MP Rear Camera - 52MP Ultra HD Photos
Dari segi kamera belakang, Vivo membekali Vivo V5s dengan dengan sensor kamera belakang 13MP yang berpengaruh dan dilengkapi dengan penggunaan teknologi PDAF, duet inilah yang memungkinkan V5s bisa menangkap dan mengabadikan setiap momen dalam detail halus. Teknologi ultra HD pada kamera belakang dari Vivo V5s ini akanmemberikan hasil gambar yang lebih jernih dan lebih terang. Dalam waktu yang bersamaan, dengan adanya fitur ultra HD ini maka Sobat InfoHp bisa menjepret beberapa foto secara sekaligus tanpa harus mengurangi kualitas gambar tepat (setara dengan 52MP).

Fingerprint dengan kecepatan 0.2 detik
Sepertinya smartphone kini ini sudah hampir banyak mengusung fitur dan teknologi yang satu ini Sob, terus apa yang membedakan fingerprint yang tedapat pada Vivo V5s? Ternyata sesudah TS kulik, Vivo V5s mempunyai fitur sensor sidik jari yang mempunyai kecepatan 0.2 detik untuk unlock layar. Selain itu, Vivo V5s juga dilengkapi dengan fitur Fingerprint Launch yang memungkinkan kita bisa membuka aplikasi dalam kondisi layar gelap, tentunya dengan melaksanakan sedikit konfigurasi pada sensor sidik jari.

Dilengkapi App Clone
Mungkin Sobat InfoHp termasuk orang yang suka memisahkan kehidupan langsung dan professional, atau mungkin selama ini ngamalin ribet jikalau harus bawa banyak smartphone demi memisah urusan langsung & profesional? Nah, Vivo V5s punya fitur Apps Clone yang bakal semuanya jadi mudah, Sob! Vivo V5s Dilengkapi dengan App Clone, media chatting menyerupai WhatsApp, Line, atau BBM bisa mempunyai dua akun. Dengan demikian, Sobat InfoHp bisa menggunakannya untuk profesional dan juga langsung tanpa perlu memegang dua smartphone secara bersamaan.

Smart Split 2.0 Yang Memudahkan Multitasking
Sering keganggu lagi asik mantengin video tiba-tiba ada pesan/chat yang masuk? Sehingga mau ga mau harus terputus kenikmatan nonton video emoticon-Big Grin. Vivo V5s bakal paling mengerti nih Sob, alasannya yaitu V5s hadir dengan dibekali Smart Split 2.0 yang akan menciptakan multitasking menjadi lebih gampang alasannya yaitu kita bisa asik menonton video sambil membalas pesan yang masuk tanpa harus menutup salah satu layarnya. 

Audio Berkualitas dengan HiFi
Nonton video atau dengerin musik favorit lewat smartphone akan lebih nampol seandainya didukung dengan audio yang mumpuni, dan ini sudah bisa agan rasain melalui smartphone besutan asal Vivo. Vivo V5s hadir dengan bekal penggunaan chip audio Hi-Fi AK4376 ikonik dari Vivo, sehingga agan bisa menikmati pengalaman audio yang original dan nyaris mendekati aslinya. Apapun genre musik yang agan dengerin, akan bakal dibawa dengan menikmati bunyi musik yang berkualitas tinggi.

Lalu Bagaimana dengan Performa Vivo V5s?
Kalau melihat dari segi spesifikasi dapur pacu, rasanya agan tak perlu khawatir dengan performa yang akan ditawrkan oleh smartphone keluaran Vivo yang satu ini Sob! Karena faktanya Vivo V5s punya bekal ruang penyimpanan luas yakni 64 GB ROM yang masih sanggup diekspansi memakai kartu microSD sampai 256GB. Kemudian memakai prosesor octa-core CPU yang diduetkan dengan 4GB RAM dan Funtouch OS 3.0 yang menciptakan kinerja Vivo V5s memuaskan dan bebas dari lag, baik untuk main game, streaming, browsing ataupun multitasking. Lalu, dari battery Vivo V5s dibekali dengan kapasitas baterai 3000 mAh yang mempunyai daya tahan usang dan dilengkapi dengan fast charging sehingga siap untuk agan ajak travelling sambil mendokumentasikan momen perfect kalian.

Kalau melihat dari fitur dan bekal spesifikasi yang dimiliki smartphone terbaru dari Vivo, Vivo V5s bakal jadi smartphone yang memanjakan hobi mobile fotografi namun tetap mengatakan performa yang ajib dan membebaskan agan dari pengalaman smartphone yang lag.

Untuk gosip lebih lanjut dan harga dari Vivo V5s, Sobat InfoHp bisa meluncur ke laman Vivo lewat link berikut :

0 Response to "Mengenal Lebih Erat Fitur Canggih Vivo V5s"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel