logo

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Terbukti Memiliki Kinerja Cepat Kamera Selfinya 8 MP

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Terbukti Memiliki Kinerja Cepat Kamera Selfinya 8 MP

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot - Pertama muncul dibandrol dengan harga Rp 4.400.000, Lenovo Vibe Shot semakin meramaikan pasar handphone kelas menengah di Indonesia dengan spesifikasi yang benar-benar hebat dan perangkat yang kuat kuat. Namun kebanyakan kamera pada handphone kelas menengah memiliki kualitas yang masih kurang baik. Peluang ini secara cerdas dilihat oleh Lenovo. Lenovo kini mencoba untuk membawa beberapa variasi dalam segmen ini dengan menambahkan aplikasi Vibe Shot.

Dalam pandangan pertama terlihat, vendor Lenovo sangat serius memciptakan smartphone yang memiliki orientasi pada kamera, yang terpapar jelas dari desain Lenovo Vibe Shot. Ponsel tersebut mempunyai tombol kamera, sebuah tombol yang membuat pengguna memungkinkan untuk beralih antara mode kamera cerdas dan pro, serta loop lanyard.

Lenovo ternyata menggunakan campuran yang apik yakni antara logam serta kaca pada susunan desain Vibe Shot. Sebuah lis logam tterlihat di sepanjang tepi pada  telepon. Juga, ada strip logam yang memenuhi 1/3 ruang di bagian belakang. Meminjamkan banyak karakter dengan desain candybar kebanyakan. Dapat juga dirasakan bahwa ponsel ini memiliki pegangan yang bagus dan meyakinkan. Ketebalan yang dimiliki Lenovo Vibe Shot adalah 7.3 mili meter dan memiliki bobot 145 gram. Kekurangan yang terlihat adalah adanya bekas sidik jari di bagian belakang handphone setelah kita memegangnya.

Gambar dan Harga Lenovo Vibe Shot Pertama muncul dibandrol dengan harga Rp 4.400.000, Lenovo Vibe Shot semakin meramaikan pasar handphone kelas menengah di Indonesia dengan spesifikasi yang benar-benar hebat dan perangkat yang kuat kuat. Namun kebanyakan kamera pada handphone kelas menengah memiliki kualitas yang masih kurang baik. Peluang ini secara cerdas dilihat oleh Lenovo. Lenovo kini mencoba untuk membawa beberapa variasi dalam segmen ini dengan menambahkan aplikasi Vibe Shot.


Lenovo Vibe Shot menggunakan kamera kencang 64-bit octa-core Snapdragon 615 SoC. Di bekali RAM besar hingga 3GB, sudah layaknya smartphone kelas atas, jika kita lihat spesifikasinya. Karena Lenovo Vibe Shot tak memberikan slot untuk penambahan kapasitas yang digunakan memori internal, diberikan sebesar 32 GB dirasa memang cukup lumayan.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot
Harga Lenovo Vibe Shot yang empat jutaan ini juga menggunakan layar 5 inci dengan resolusi full HD 1080p yang memiliki sudut pandang yang besar dan lebar. Kepadatan pada pixselnya hingga mencapai 441 ppi, bisa pengguna bayangkan sendiri betapa halusnya gambar ditampilan layarnya. Ponsel tersebut juga support dua kartu Nano-SIM. Pada pilihan konektivitas lain, smartphone ini juga memberikan paket dan dukungan komunikas data layaknya Bluetooth 4.1 LE. Kapasitas pada baterai tidak sebesar yang terdapat seri P, akan tetapi dengan baterai 2900 mAh sudah cukup besar serta dapat dibilang  memenuhi kebutuhan daya.


Lenovo menggunakan antarmuka Vibe UI yang sudah terinstal dalam sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Namun implementasinya tak seperti A7000, Lenovo telah melakukan tweak pada semua aspek Lollipop supaya sejalan dengan estetika Vibe UI.

Kamera utama yang terdapat di smartphone Lenovo Vibe Shot bisa mengambil gambar 16 megapiksel serta mempunyai autofocus infrared, yang diklaim Lenovo dapat melakukan fokus terhadap objek 2x lebih cepat daripada dbanding dengan autofocus normal. Dan tampaknya juga, bahwa autofocus pada selular tersebut cepat namun kita tak bisa benar-benar menentukan seberapa cepat. Kamera memiliki OIS dan tricolor flash yang otomatis membuat luminositas berdasarkan kondisi ambien cahaya. Fitur tersebut pasti akan berguna untuk keperluan fotografi dalam kondisi cahaya rendah dan malam hari.


Kabar gembira ada untuk para penggemar foto selfie sebab [ada kamera depan yang keren memiliki ukuran sebesar 8 megapiksel. Saat diuji mengambil foto dengan kamera utama di bawah cahaya lampu dan setelah mentransfernya ke komputer terlihat bahwa gambar tampak tajam dan memiliki reproduksi warna yang besar juga.

Kesimpulan dan Harga Lenovo Vibe Shot
Kami benar-benar berpikir logam pada body Lenovo Vibe Shot sangat rapi. Lenovo mungkin akan datang sebagai pemenang pada persaingan handphone kelas menengah. Kelebihan utama yang dimiliki Lenovo Vibe Shot ialah pada kualitas kamera belakang dan depan serta kinerja yang cepat karena RAM besar dan processor okta core. Harga Lenovo Vibe Shot di Indoensia adalah Rp 4.400.000 mungkin sudah mengalam perubahan. 

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact