Tips : Menghilangkan Ukiran Pada Layar Handphone Touchscreen

Konten [Tampil]

Pernahkah touchscreen handphone kesayangan Sobat InfoHp secara tidak sengaja tergores? Rasanya niscaya nyesel dan kecewa banget bukan? Tapi jangan khawatir, kali ini InfoHp bakal menunjukkan tips sederhana buat menghilangkan ukiran tersebut dengan materi dan alat yang sudah niscaya gampang untuk dijangkau bagi Sobat InfoHp. Mau tau caranya? Yuk simak lebih lanjut...

Pertama-tama Sobat InfoHp siapkan alat dan bahannya terlebih dahulu, berikut alat dan materi yang diharapkan :
  1. Tisu atau kain halus
  2. Sikat gigi
  3. Pasta gigi atau odol
  4. Air secukupnya
Selanjutnya, untuk menghilangkan ukiran tersebut, caranya yaitu sebagai berikut :
  1. Oleskan pasta gigi atau odol tersebut ke seluruh permukaan layar touchscreen secara merata dengan memakai sikat gigi bekas atau dengan jari. Perlu diperhatikan, pada bab layar yang tergores, ratakan dengan cara agak ditekan, tapi ingat jangan terlalu berpengaruh biar layar tidak pecah.
  2. Setelah rata, kemudian diamkan selama kurang lebih 2-3 menit.
  3. Terakhir, bersihkan pasta gigi atau odol tersebut dengan tisu atau kain halus yang sudah kita siapkan tadi hingga bersih, jangan lupa tisu atau kain halus tersebut dibasahi dengan air terlebih dahulu.

Kemudian liat hasilnya, layar handphone touchscreen kesayangan anda kembali bersih, bahkan lebih mengkilap dari sebelumnya. Untuk mendapat hasil yang maksimal, Sobat InfoHp dapat melakukannya secara berulangkali.

Sekian Tips Untuk Menghilangkan Goresan Pada Layar Handphone Touchscreen dari InfoHp. SELAMAT MENCOBA!

0 Response to "Tips : Menghilangkan Ukiran Pada Layar Handphone Touchscreen"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel