Cara Ini Efektif Menghilangkan Warna Hitam Pada Ketiak Anda

Ada banyak faktor penyebab kulit ketiak menghitam, misalnya terlalu sering mencukur ketiak dan menggunakan deodoran yang berlebihan. Hal ini tentu saja mengganggu penampilan, bukan?. Terlebih saat Anda akan mengenakan pakaian tanpa lengan. Tapi kini Anda tak perlu khawatir, karena dengan bahan-bahan alami ini kulit ketiak yang menggelap bisa kembali bersih. Penasaran bagaimana caranya?

Melansir dari video singkat yang dibagikan oleh akun @5.min.crafts di Instagram, Anda bisa menggunakan baking soda untuk mengembalikan warna cerah dari kulit ketiak hitam.

Cara Ini Efektif Menghilangkan Warna Hitam Pada Ketiak Anda
Caranya juga sangat mudah, campurkan dua sendok baking soda, satu sendok minyak kelapa, dan setengah buah lemon yang diperas airnya. Aduk hingga rata.

Saatnya mengaplikasikan bahan alami tersebut ke bagian kulit ketiak yang menghitam. Diamkan beberapa saat hingga mengering, sebelum membersihkannya menggunakan handuk basah. Lalu, Anda bisa melanjutkannya dengan mandi seperti biasa.

Selain baking soda, minyak kelapa berperan penting untuk menjaga kelembapan kulit ketiak. Agar tak mudah iritasi akibat pemakaian deodoran dan setelah mencukur. Sementara lemon, dipercaya dapat mencerahkan kulit ketiak sekaligus membuatnya tampak lebih halus.

Jadi, tertarik ingin mencobanya di rumah? Nah, jika kulit Anda termasuk kulit sensitif, lebih baik mencobanya terlebih dahulu di punggung tangan sebelum menggunakannya pada ketiak. Selamat mencoba!

Baca Juga:

0 Response to "Cara Ini Efektif Menghilangkan Warna Hitam Pada Ketiak Anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel