Teknologi 2018 Diperkirakan Manusia Akan Nyawiji Dengan Robot

Relasi manusia dan mesin-Teknologi-teknologi baru yang bermunculan tidak dimungkiri akan merubah masa depan dan akan memengaruhi semua pengalaman manusia dalam beragam aspek kehidupan dan peradaban.

Premis ini nampak terang di hasil riset seputar kekerabatan manusia dan mesin yang dikerjakan Dell Technologies dan Institute for the Future (IFTF) yang mengamati pengaruh serta implikasi teknologi kepada masyarakat dan di daerah kerja.

Riset ini memprediksi bahwa ekosistem ekonomi sedang menjelang era baru kemitraan manusia dan mesin, dan dalam jangka waktu mulai kini sampai tahun 2030, manusia dan mesin akan berprofesi sama lebih erat lagi dan merubah hidup seluruh orang.

Teknologi 2018 Diperkirakan Manusia Akan Nyawiji Dengan Robot

Manusia sudah berprofesi sama dengan mesin selama berabad- abad, tapi semua fase baru ini ditandai dengan karakteristik peningkatan efisiensi, kesatuan dan kemungkinan yang lebih besar dibandingi yang pernah ada sebelumnya.

Teknologi-teknologi baru seperti Artificial Intelligence (AI), Augmented Reality (AR), Virtual Reality (VR) serta kemajuan teknologi Online of Things (IoT) dan cloud computing--timbul sebab perkembangan perangkat lunak, analisa, dan energi pengerjaan yang luar lazim--meningkatkan dan mempercepat perubahan hal yang demikian.

1. AI Akan Ciptakan Lapangan Gambaran Baru

Dalam sebagian tahun ke depan, AI atau kecerdasan buatan akan merubah sistem kita menghabiskan waktu mengolah data. Sebagian usaha akan memanfaatkan AI untuk menjalankan “tugas berdaya upaya” berbasis data, sehingga mereka bisa secara signifikan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk memperhatikan, berpolemik, merencanakan skenario dan menguji tiap temuan baru.

Semisal Asia Pasifik dan Jepang (APJ) ketika ini memimpin temuan kecerdasan buatan, akan seketika mengamati sejumlah figur riil dari manfaat AI dalam realita bisnis.

Wilayah spesialis mengucapkan bahwa AI akan mengambil alih profesi manusia, tapi AI juga bisa menghasilkan lapangan profesi baru dan membuka beragam kesempatan baru bagi manusia.

Internet, akan ada ragam profesional TI baru yang khusus pada pelatihan dan pengontrolan AI. Semisal APJ akan menjadi sentra dari keahlian-keahlian hal yang demikian, dimana AI akan menjadi keahlian utama daya kerja di masa depan.

Tugas berdaya upaya AI akan terlihat di bidang kesehatan, pertanian, dan jasa keuangan. Bagi beragam organisasi, tantangannya merupakan menandakan skor bisnis dari teknologi AI dan menetapkan mereka mempunyai infrastruktur dan sumber energi manusia yang ideal.

2. Hidup Makin Cerdas

Mulai 2018, sejumlah langkah besar menanamkan kecerdasan buatan berkecepatan tinggi (near instant) dalam IoT, bagus kecerdasan buatan yang digunakan di perkotaan, bisnis, perumahan, dan kendaraan.

Manusia akan berevolusi menjadi ‘konduktor komputerisasi’ dari teknologi dan lingkungan di sekitar. Teknologi akan berfungsi sebagai perpanjangan tangan diri kita. Tetapi obyek akan menjadi lebih cerdas dan menolong kita merasakan hidup secara lebih cerdas.

Semisal APJ yaitu sentra temuan dan implementasi IoT. Jumlah investasi akan terus bertambah dan sejumlah unsur seperti inisiatif pemerintah dan perkembangan 5G akan menjadi penunjang besar.

Jepang, Korea Selatan, Singapura, Australia dan Selandia Baru berada di depan dalam hal kesiapan IoT berkat unsur-unsur hal yang demikian.

Sirna demikian, hambatan keberhasilan IoT sama di semua dunia, sehingga diperlukan kolaborasi untuk menyelesaikan hambatan-hambatan seperti standarisasi yang tak tetap, keadaan teknologi yang tak seragam, dan keperluan mempersiapkan infrastruktur.

3. Batasan Sebagian Mau dan AR Akan Komputerisasi

Komputerisasi lama lagi batasan antara dunia ‘riil’ dan AR akan sirna. AR di daerah kerja akan menyatukan manusia, memungkinkan orang berinteraksi dengan data dengan sistem yang belum pernah dapat dikerjakan sebelumnya. APJ akan menjadi daerah pengujian aplikasi-aplikasi hal yang demikian, seiring perjalanan wilayah ini merajai temuan dan aplikasi AR.

VR akan merubah industri hiburan dan permainan dalam rentang pendek, berkat fitur pengalaman terintegrasi yang ditawarkan. AR juga diprediksi akan menjadi sistem mengembangkan efisiensi manusia dan memanfaatkan ‘pengetahuan institusional’ daya kerja yang terus berkembang.

4. Konsumen Kini Lebih Kian

Index Kian Transformation Dell Technologies menonjolkan 52 persen perusahaan di kawasan APJ beranggapan bahwa perusahaan mereka akan pailit dalam 3-5 tahun dan 83 persen merasa terancam oleh startup komputerisasi.

Kian ketika yang paling ideal untuk mengutamakan pengalaman pelanggan. Dalam satu tahun ke depan, berkat analitik prediktif, Machine Learning (ML) dan AI akan menjadi fitur utama, menolong beragam perusahaan untuk lebih memahami dan melayani pelanggan mereka ketika diperlukan atau pun sebelum keperluan itu timbul.

Konsumen di wilayah APJ mulai menuntut interaksi komputerisasi yang cerdas dan berbasis mobile. Mereka juga mengadopsi interaksi berbasis teknologi seperti cara pembayaran pilihan. Tahun 2018, beragam merek dagang akan dipaksa untuk memenuhi ekspektasi konsumen hal yang demikian.

5. AI dan VR Wilayah Kiat

Orang yang datang berkunjung mencoba teknologi Play Station selama BRI Indocomtech 2017 di Jakarta, Kamis (2/11). Pameran ini memamerkan serangkaian produk gadget, telpon pintar, virtual reality dan piranti gunakan (wearable device). 

Dalam sepuluh tahun ke depan, teknologi-teknologi baru seperti VR dan AI, akan menolong orang mencari dan berbuat kepada berita yang diterima tanpa diberi pengaruh emosionil atau prasangka eksternal, sembari konsisten memberdayakan mereka menggunakan pertimbangan humanis pantas keperluan.

Dalam rentang pendek, AI akan digunakan dalam pengerjaan rekrutmen dan promosi untuk memilah keputusan bias, bagus yang dikerjakan secara sadar ataupun tak sadar.

Sementara VR akan kian banyak dipakai sebagai alat wawancara untuk menetapkan bahwa profesi diberi terhadap pelamar yang memenuhi prasyarat, umpamanya dengan menyembunyikan identitas pelamar dengan sebuah avatar.

0 Response to "Teknologi 2018 Diperkirakan Manusia Akan Nyawiji Dengan Robot"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel