Xiaomi Redmi S2, Si "Ponsel Ghaib" Resmi Meluncur di Indonesia (Lengkap Spesifikasi Dan Harga)

Konten [Tampil]
Setelah sukses dirilis di China,Xiaomi Redmi S2 secara resmi menyambangi pasar Smartphone di Indonesia. Smartphone ini dipersenjatai dengan dual kamera utama di bagian belakang seperti halnya Redmi Note 5. Walau demikian Xiaomi Redmi S2 justru membidik konsumen anak muda yang hobi melakukan foto selfie dan terhubung dengan sosial media.

Seperti  yg diungkapkan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, nama "S2" di belakang nama Redmi yg berarti sebagai "Selfie" yang memang didesain untuk memenuhi hasrat selfie para penggunanya.

Xiaomi Redmi S2 kini hadir dengan kamera depan 16MP sehingga layak disebut sebagai Smartphone selfie. Kamera depan 16MP milik Redmi S2 ini telah dibekali dengan LED flash untuk membuat selfie maksimal di cahaya gelap. Selain itu teknologi trobosan terbaru buatan AI yang saat ini banyak ditanamkan di smartphone kekinian juga dimiliki Redmi S2.

Kamera depan Redmi S2 juga telah memiliki fitur AI Beautify 4.0 untuk mempercantik wajah secara instan. Sedangkan di bagian belakang terdapat setup dual kamera vertikal, masing-masing mengusung sensor 12MP + 5MP.

Dual kamera Redmi S2 ini juga dilengkapi dengan fitur EIS atau Electronic Image Stabilization untuk menstabilkan gambar, serta sensor sidik jari berada di bawah modul kamera Redmi S2.

Meski belum lama diluncurkan, namun Redmi S2 sudah mendapat isu isu miring sebagai ponsel gaib. Fenomena "ponsel gaib" bukan tanpa alasan lantaran beberapa smartphone baru yang dipasarkan melalui event flash sale di e-commerce selalu saja ludes dalam sekejap. 

Dengan demikian ponsel seri terbaru tersebut begitu sangat sulit didapatkan oleh konsumen yang memunculkan banyak opini seperti ketersediaan stok, permainan marketing hingga ulah pedagang nakal. Kelangkaan Smartphone yang dijual melalui flash sale tersebut juga membuat harganya di pasaran melambung melebihi harganya saat flash sale.

Country Manager Xiaomi Indonesia mengaku sangat terkejut dengan isu ini. Pihaknya menjanjikan akan menghadirkan lebih banyak ponsel agar masyarakat bisa menikmati perangkat baru lebih cepat. 

Sementara itu dari pihak Lazada membantah dengan kehadiran "ponsel gaib" di Lazada. Menurut CMO Lazada Indonesia Achmad Alkatiri permintaan pasar begitu tinggi dan stok barang ludes dalam sekejab dan pihaknya tidak membatasi jumlah stok. 

Kendati demikian baik Lazada maupun Xiaomi belum memberikan angka secara pasti tentang stok ponsel yang tersedia dalam event flash sale.

Smartphone Redmi S2 hadir dengan layar 5.99 inci beresolusi full HD+, dibekali pula dengan teknologi face unlock. Performanya dibekali prosesor Snapdragon 625 octa-core 2GHz dan grafis Adreno 506. Smartphone ini menggunakan OS Android 8.1 Oreo dan MIUI 9.5.

Untuk pasar Indonesia, Redmi S2 tersedia dalam RAM 3GB dan ROM 32GB yang bisa ditingkatkan dengan slot microSD.Baru-baru ini, Xiaomi Redmi S2 akan dipasarkan pada 25 Mei di sejumlah situs e-commerce tanah air dan gerai resmi Xiaomi di seluruh Indonesia. Xiaomi melepas Redmi S2 seharga Rp2.399.000. Nah, apakah Anda tertarik?


Offisial Video Xiaomi Redmi S2 Review



Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi S2
Layar : 5.99 inch
Resolusi : HD+ 720 x 1440 pixels, 18:9 ratioOS
verMIUI : 9.5 (Android 8.1 Oreo)
CPU : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 Octa-core Cortex-A53
Kecepatan CPU : 2GHz
Storage : 32GB, 64GB
External Storage : microSD up to 256GB
RAM : 3GB, 4GB
Kamera Utama : 12MP + 5MP
Kamera Depan : 16MP
Battery : 3080mAh (typ) / 3000mAh (min)
Dimensi : 160.73 x 77.26 x 8.1 mm
Berat : 170 g
Warna :Platinum Silver, Rose Gold, Champagne Gold  

Baca Produk Terkait:

Harga termurah Xiaomi Redmi S2 di Indonesia Rp 1.750.000 -

harga xiaomi redmi s2 terbaru, xiaomi s2 spesifikasi dan harga, xiaomi redmi s2 harga dan spesifikasi, harga xiaomi s2 ram 4gb, harga xiaomi s2 ram 3gb, xiaomi redmi s2 review

0 Response to "Xiaomi Redmi S2, Si "Ponsel Ghaib" Resmi Meluncur di Indonesia (Lengkap Spesifikasi Dan Harga)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel