Cara Instal Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008 Driver Untuk Windows 7 32/64 Bit

Konten [Tampil]
 Setiap perangkat hardware yang terkoneksi pada perangkat kompuer niscaya akan membutuhkan sebuah driver,  ini semua terjadi alasannya ialah driver mempunyai sifat sebagai tanda pengenal dan tanda perintah jikalau device atau perangkat yang di maksud telah terkoneksi pada PC atau Laptop.

Sehingga pada hasil tamat acara yang bekerjasama dengan driver dan perangkat sanggup anda selesaikan dengan baik dan tentunya sempurna. Apabila anda mempunyai sebuah smartphone dengan seri processor Qualcomm Snapdragon, maka sebaiknya anda menginstallkan driver resmi dari processor tersebut.

Tujuan dari menginstal driver ini semoga PC atau Laptop anda sanggup membaca identitas dari smartphone anda dikala terhubung dengan via USB ke perangkat komputer. Fungsi utama dari driver Qualcomm USB yaitu untuk melaksanakan Flashing atau Flash ulang atau biasa disebut Unbrick.

Apabila telah terhubung dengan USB maka driver wajib dimiliki atau untuk yang belum mempunyai harus menginstall di PC atau Laptop anda, jikalau tidak maka proses Flashing-nya akan gagal. Tentu anda tidak mau kan jikalau proses Flash anda gagal, maka dari itu pastikan dulu apakah di PC atau Laptop anda ada drivernya atau tidak.

Kemudian jikalau telah dipastikan belum ada, maka install driver yang resmi. Namun Qualcomm hanya menjual IC kepada produsen modul atau Produsen Peralatan Asli dan tidak menawarkan proteksi driver Qualcomm.

Oleh alasannya ialah itu, Anda sanggup menavigasi ke situs web resmi pabrikan Anda untuk mengunduh driver Qualcomm USB, menyerupai driver Qualcomm USB untuk Lenovo A6000, driver Qualcomm USB untuk 9006, driver Qualcomm USB untuk 9008, atau driver Qualcomm USB untuk Lumia 800.

Tetapi Anda harus mengeluarkan cukup usang untuk mencari dan menentukan driver Qualcomm USB yang kompatibel untuk perangkat Anda.

Berikut merupakan cara untuk menginstal Qualcomm Usb Driver yang sanggup anda lakukan :


  • Pastikan PC atau Laptop anda sudah masuk pada mode disable driver signature. Diberlakukannya mode Disable Driver Signature Enforcemen bertujuan semoga pada proses pemasangan driver tidak akan terjadi kegagalan, alasannya ialah jenis driver yang masih unsign.

    Jika proses pemasangan driver gagal maka akan mengulanginya lagi dan hal ini juga memakan waktu. Maka dari itu anda di wajibkan melaksanakan Disable driver signature eforcement dulu sebelum melaksanakan installasi driver.  Lalu download driver qualcomm USB yang resmi dan sesuai dengan serial PC atau Laptop.

  • Sebelum mendownload hal yang terpenting anda perhatikan juga ialah tipe PC atau Laptop anda, jikalau anda memakai Windows 7 32 bit maka anda harus menentukan QDLoader HS-USB Driver_32bit_Setup. Namun jikalau anda mengunakan Windows 7 64 bit anda harus menentukan QDLoader HS-USB Driver_64bit_Setup.

    Hal ini dilakukan alasannya ialah tiap PC atau Laptop mempunyai tipe bit yang berbeda, dan jikalau tidak sama maka driver tidak akan sanggup teristall. Dan jikalau anda salah mendownload, anda akan mengulangi download lagi sesuai tipe bit nya.

  • Setelah mendownload, extrak semua filenya yang telah terdownload dan simpan pada Destop semoga lebih gampang untuk mencarinya.


  • Kemudian anda klik kanan untuk Run Administrator untuk menginstalnya, maka akan tanpil sajian menyerupai pada gambar di bawah ini.


  • Langkah berikutnya ialah anda pilih Tombol Next maka akan muncul message box Menu Maka akan anda temui pada pilihan pertama yaitu WWAN-DHCP is not used to get IP address Dan pada pilihan yang ke-2 ETHERNET-DHCP is used to get IPaddress maka pilih saja sajian WWAN-DHCP is not used to get IPaddress, menyerupai pada gambar yang ada  di bawah ini.


  • Pilih Next, kemudian Next lagi maka akan tanpil sajian Windows Security pilih dan anda maka kau pilih saja windows can't verify the publisher of this driver software.

  • Jika sudah selesai, anda sanggup mengisntal Qualcomm HS-Usb Qdloader. Kemudian klik tombol Finish, ini artinya proses Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008 Driver Windows 7 32/64 Bit telah selesai hingga di sini.

  • Jika  anda memakai Windows 7 dengan ukuran 64bit maka anda harus membuka Driver Signature Enforcement menjadi ON , buka folder yang telah anda download pada halaman di atas, lalu  buka Folder Driver Signature Enforcement ON klik dua kali, maka komputer atau laptop anda akan Restart ulang secara otomatis.

    Dengan adanya proses restart ulang maka Qualcomm HS-Usb Qdloader 9008 sudah sanggup terbaca pada komputer anda ,karena tadi Driver Signature Enforcement sudah posisi keadaan On.

Bagi anda yang mengalami problem sehabis instal driver Qualcomm tersebut, driver tidak terbaca atau Qualcomm pada perangkat android tidak sanggup terhubung dengan perangkat komputer, silahkan baca Solusi gagal instal QUALCOMM HS-USB QDloader 9008 driver pada windows.


0 Response to "Cara Instal Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008 Driver Untuk Windows 7 32/64 Bit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel