Spesifikasi Lengkap IPhone 7 Tak Membuat Kecewa

Konten [Tampil]
Kali ini Apple benar-benar tak mengecewakan para penggemar loyalnya dengan ketidakhadiran iPhone 7. Jika dulu tiap-tiap keluaran iPhone terbaru hanya beda pada ukuran dan ditambah sebagian fitur canggih, iPhone 7 rupanya sebagai raja dari segala iPhone. 

Dengan harga iPhone 7 (rilisan baru) yang berkisar pada 10 hingga 13 jutaan, handphone ini hadir dengan segala fitur yang serba superior dibanding para pendahulunya, salah satu fitur yang betul-betul menghebohkan para netizen dan pencinta gadget adalah kamera iPhone 7 yang sanggup mengambil foto dengan betul-betul ciamik! Dengan iPhone 7, Anda bisa mengambil foto super jernih dengan efek blur alis buram pada bagian background, mewujudkan foto hal yang demikian betul-betul total seperti hasil jepretan fotografer profesional. Jangan heran seandainya pemilik iPhone 7 acap kali dimintai sahabat-temannya untuk memotret sebab hasil foto yang diwujudkan betul-betul keren, pantas diwujudkan profile picture, hehe! 



Tidak hanya itu, iPhone 7 mempunyai dua buah kamera utama sehingga bisa mengambil foto dengan sudut yang lebih luas. Dengan demikian ini, tak akan ada wajah yang ‘terpotong’ dalam wefie atau grup foto Anda!

Kamera utama iPhone 7 beresolusi 12 megapiksel dilengkapi dengan sebagian fitur penunjang seperti Phase Detection Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Bukan hanya sebuah LED flash, namun iPhone 7 dibekal dengan empat LED flash, lho!  ini membikin foto Anda 4x lebih jelas daripada foto yang diambil dengan iPhone 6s. 

Flash pada iPhone 7 juga bisa menyesuaikan warna dengan lingkungan sekitar sehingga foto menjadi lebih jelas dan tajam.  lebih menarik lagi, aperture f/1.8 dan six-elements lens pada iPhone 7 memungkinkan lebih banyak sinar yang masuk ke dalam kamera daripada iPhone 6s sehingga foto Anda tetap cantik dan jelas meski diambil dalam sinar yang betul-betul remang-remang. Sementar itu, kamera depan iPhone 7 beresolusi 7 megapiksel dan dilengkapi dengan Retina Flash sehingga hasil foto Anda tak putih, namun tetap senada dengan warna kulit.

Desain, Spesifikasi, dan Harga iPhone 7


Membahas soal desain, iPhone 7 tetap minimalis, elegan dan mewah seperti para pendahulunya. Anda bisa bermain game, menonton video dan menelusuri internet dengan lebih puas berkat layar sebesar 4,7 inci. Tombol Home pada iPhone 7 kelihatan sama saja, namun sesungguhnya berbeda dengan iPhone-iPhone pendahulunya. Pada iPhone sebelumnya, tombol hal yang demikian dirakis sebagai tombol mekanis yang mengeluarkan suara “klik” saat ditekan. Pada iPhone 7, Apple mengganti tombol Home hal yang demikian dengan tombol yang peka terhadap sentuhan, membekali HP hal yang demikian dengan Taptic Engine. Anda hanya akan menikmati getaran saat merabanya. iPhone 7 juga mengusung metode operasi iOS 10, prosesor chipset Apple A10 dan RAM sebesar 2 Gb. 

Anda tak perlu khawatir dengan kapasitas RAM iPhone 7 sebab kinerja iOS 10 sanggup mengoptimalkan kinerja HP hal yang demikian sehingga bisa berjalan dengan kencang dan lancar meski Anda membuka banyak aplikasi. Untuk harga iPhone 7 bekas atau second, normalnya berkisar pada angka 5jutaan, bahkan lebih murah lagi! 

0 Response to "Spesifikasi Lengkap IPhone 7 Tak Membuat Kecewa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel